NEWS

Trailer 'Wreck-It Ralph 2' Memperlihatkan Seluruh Disney Princesses dalam Satu Tempat

Salinolino   |   Selasa, 05 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Disney telah merilis trailer terbaru dari "Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2" dengan penampilan seluruh Disney Princesses.

Video yang dirilis oleh Walt Disney Animation Studios pada Senin kemarin, memperlihatkan Ralph dan Venellope memulai petualangannya di internet mencari pengganti bagian yang hilang untuk menyelamatkan video game milik Venellope, yaitu Sugar Rush.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik

Dan pada trailer terbaru ini yang menarik adalah saat Venellope bertemu semua Disney Princesses termasuk Moana, Anna "Frozen", Merida "Brave", Rapunzel "Tangled", Tiana "The Princess and the Frog", Pocahontas, Jasmine "Aladdin", Belle "Beauty and the Beast", dan Ariel "The Little Mermaid".

Saat itu juga ia di tanyai banyak pertanyaan dan salah satunya adalah apakah ia termasuk dalam Disney Princesses atau tidak.

Disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston, dan diproduksi oleh Clark Spencer, "Ralph Breaks the Internet: Wreck-Ralph 2" akan tayang di bioskop pada 21 November 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru