NEWS

Sadis! Selain Just Cause 3, Ternyata CPY Bobol 2 Game Lainnya

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa jam yang lalu, kru KotGa memberitakan bahwa CPY telah memberikan clue baru, yang mengindikasikan bahwa target selanjutnya adalah game besutan Square Enix, yaitu Just Cause 3. Tapi siapa sangka bahwa mereka membobol 3 game sekaligus?

Pada clue yang diberikan CPY sebelumnya terdapat kata "berparasut," kru KotGa yang pernah memainkan Just Cause 3 selalu menggunakan parasut, dan game ini sangat identik dengan parasut. Nah, selain Just Cause 3, yang menjadi korban lainnya adalah Sherlock Holmes: The Devils Daughter dan Mad Max.

Baca ini juga :

» Makin Ganas, CPY Bobol Denuvo 'Battlefield V'
» Semakin Menggila, CPY Kini Berhasil Bobol Denuvo di FIFA 19
» Kembali Beraksi, CPY Kini Bobol 'Pro Evolution Soccer 2019'
» Satu Bulan Bertahan, CPY Berhasil Bobol Assassin's Creed Odyssey
» Tidak Lagi Aman, Denuvo 'Far Cry 5' Berhasil Dibobol Tim Peretas CPY!

Kabarnya Denuvo akan memperbarui sistem anti-tamper besutan mereka yang akan segera diimplementasikan. Namun ketiga game yang berhasil diretas tersebut adalah game yang cukup lama yang tentunya masih memakai sistem anti-tamper Denuvo versi lama. Pertarungan antara CPY dan Denuvo memang tidak akan ada habisnya.

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kalian melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya tim CPY menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru