NEWS

Alasan Utama Kenapa Martian Manhunter Di Episode Supergirl Kemarin Tidak Bisa Baca Pikiran Jeremiah

Marvemir   |   Jumat, 03 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa teruskan tulisan artikel ini, seperti biasa bagi Kotakers yang mungkin hingga saat ini, belum menyaksikan episode seri Supergirl minggu ini yang bertajuk Homecoming, maka berhati-hatilah Kotakers. Karena artikel ini mengandung spoiler dari episode ini.

Nah, seperti yang kalian saksikan di episode tersebut kemarin, diperlihatkan bahwa Hank Henshaw AKA Martian Manhunter (David Harewood) tidaklah bisa membaca sama sekali isi pikiran dari ayah Kara dan Alex, Jeremiah Danvers (Dean Cain) yang ternyata secara mengejutkan, memiliki niat yang jahat terhadap DEO dan Supergirl.

Baca ini juga :

» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Supergirl Movie Sedang Dalam Pengerjaan Bersama dengan Penulis '22 Jump Street'
» Duo Karakter Arrow-verse Ini Akan Menjadi Karakter Sentral Di Episode Mega Cross-Over Tahun Ini
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse
» Inilah Tampilan Lengan Bionik Misty Knight Di Seri Luke Cage Season 2 Mendatang



Tak pelak, hal inipun membuat seluruh audiens khusus-nya, fanboy DC menjadi bingung dan garuk-garuk kepala sendiri ketika menyaksikannya. Pasalnya, seperti yang kita ketahui superhero asal Mars yang bernama asli Jonn Jonzz ini di komik dan berbagai adaptasi-nya, memiliki kekuatan telepati yang super mumpuni.

Alias, tidak mungkin dirinya tidak bisa menembus / membaca pikiran orang lain. Tapi ya itu tadi, nyatanya di episode tersebut, yang terjadi malah sebaliknya. Nah, menanggapi hal yang cukup membuat seluruh fans-nya agak kecewa ini, beberapa hari yang lalu, salah satu produser dari seri ini, Andrew Kreisberg, memberikan penjelasannya.



Jadi, alasan kenapa Martian tidak bisa membaca pikiran Jeremiah adalah dikarenakan, diri Jeremiah telah dibuat imun (kebal) dari kekuatan yang dimiliki oleh Martian tersebut oleh sosok villain utama di musim kedua-nya ini, CADMUS. Dan tentunya, kalau dipikir apa yang dilakukan oleh Kreisberg cs ini sangatlah masuk akal.

Pasalnya, seperti kita ketahui, di setiap episode-nya CADMUS kerap memiliki rencana-rencana licik baru untuk menjalankan misi-nya yang ingin menghancurkan seluruh alien yang tinggal di National City.



Berdasarkan fakta ini, ya tentunya agar rencana mereka tidak bocor atau diketahui oleh DEO dan Supergirl, ya maka satu-satunya jalan adalah dengan membuat Jeremiah dan seluruh anak buah mereka kebal alias pikiran mereka tidak bisa ditembus oleh alien manapun termasuk tentunya, Martian Manhunter.

Nah, bagi Kotakers yang fans DC yang mungkin merasa sedikit kecewa akan hal tersebut kemarin, bagaimana nih sekarang perasaan sekaligus pendapat kalian terhadap penjelasan yang telah dikemukakan oleh Kreisberg ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru