NEWS

Inilah Reaksi Awal Pers dan Kritikus Terhadap Film DCEU Wonder Woman

Marvemir   |   Selasa, 23 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas film Wonder Woman, belum akan dirilis di Indonesia pada tanggal 2 Juni 2017 dan di Indonesia pada tanggal 31 Mei atau 1 Juni 2017 mendatang, namun seperti yang telah kita ketahui, beberapa waktu yang lalu, media dan kritikus telah melakukan prosesi screening dari film yang dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Wonder Woman-nya ini.

Lalu paska menyaksikannya, bagaimana reaksi / tanggapan mereka terhadap film arahan Patty Jenkins (Monster) ini? Well, secara keseluruhan, secara mengejutkan mereka memberikan tanggapan super positif terhadap film ini.

Lebih jauhnya, mereka mengatakan bahwa Wonder Woman merupakan film DCEU terbaik sejauh ini. Erik Davis dari situs Fandango, mengatakan bahwa film ini sangat lucu dan badass. Hal yang sama juga dikemukakan oleh salah satu jurnalis film terkenal, Umberto Gonzalez yang mengungkapkan bahwa Wonder woman adalah film terkeren yang pernah disaksikannya.

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey



WOW, dengan tanggapan seperti demikian, maka dapat dikatakan bahwsanya, akhirnya, DCEU sukses juga dalam memperbaiki reputasi kurang meng-enakkannya selama ini. Akan tetapi terlepas reaksi awal yang cukup menggiurkan tersebut, perlu Kru KotGa ingatkan bahwa belum tentu reaksi di atas akan sama dengan masing-masing dari kita nantinya.

Dengan kata lain, intinya, ya kita nilai saja berdasarkan kata hati kita ketika menyaksikan film ini nantinya dan jangan dipengaruhi sama sekali oleh penilaian dari pihak-pihak luar lainnya oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru