NEWS

Ini Dia Detail Lengkap yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mencoba Tahap Beta Monster Hunter: World

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 03 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, branch Capcom di Jepang mengumumkan banyak detail mengenai tahap Beta untuk Monster Hunter: World yang akan segera dimulai bulan ini. Pertama, tahap Beta ini akan dimulai pada tanggal 9 hingga 12 Desember. Jadi para pemain hanya mendapatkan waktu tiga hari penuh untuk berkesempatan memainkan Monster Hunter: World sebelum rilis. Untuk mengakses tahap beta ini, pastinya kamu perlu berlangganan PlayStation Plus terlebih dahulu.

Tujuan dari tahap beta ini adalah untuk menguji ketahanan server dari jumlah pemain dan matchmaking di seluruh dunia. Tidak ada akses single player yang bisa dimainkan, tapi kamu bisa bermain bersama teman lewat mode multiplayer. Sebelum memulai permainan, kamu akan dibawa dalam menu character creation. Hanya saja kamu tidak bisa memodifikasi penampilan dan hanya bisa memilih enam karakter pria, enam karakter perempuan, dan enam palicoes sebagai rekan berburu.

Untuk gambaran detail lebih jelasnya, kamu bisa simak beberapa screenshot terbarunya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi

Tahap beta ini tidak akan menyimpan progress yang sudah kamu lalui, jadi kamu harus mengulang dari awal saat memainkan versi yang sudah dirilis. Setelah memilih karakter, maka kamu sudah bisa memulai petulangan dengan memilih berbagai jenis senjata yang paling cocok dengan selera. Semua persiapan selesai, ada serangkaian quest perburuan monster yang bisa kamu pilih. Selain bermain sendirian, kamu juga bisa bermain dengan rekan atau pemain lainnya dari seluruh dunia.

Ada sebanyak tiga quest perburuan yang bisa kamu mainkan, dimana dua quest berada di wilayah Ancient Forest (monster Great Jagras dan Anjanath), dan satu di Wildspire Waste (monster Barroth). Setelah menyelesaikan quest, akan muncul result screen yang memperlihatkan performa dan faktor lain dari kesuksesan perburuan. Jika kamu berpartisipasi, maka akan ada reward spesial berupa Camo Facepaint dan Consumable Item langka.

Tahap beta ini hanya tersedia untuk PlayStation 4 saja, dan memiliki ukuran file sebesar 5.1 gigabyte untuk versi Jepang dan 5.9 gigabyte untuk versi barat. Untuk pre-load sudah bisa kamu akses dan unduh mulai tanggal 8 Desember, tepat satu hari sebelum tahap beta dimulai. Monster Hunter: World sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 26 Januari mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru