Release Date2 April 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
Shanda

Developer
Shanda

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Dragon Nest M

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Dragon Nest merupakan sebuah game yang hadir terlebih dahulu pada perangkat Desktop PC hingga pada kecanggihan teknologi serba android akhirnya Game Dragon Nest khusus PC dapat di jalankan di Smartphone Android.

Hal ini di dasari karena pihak Developer Game telah bekerja sama dalam memporting game tersebut agar dapat berjalan di Smartphone Android, tentunya dengan Format file Dragon Nest Mobile*apk yang telah sukses pada uji coba CBT tempo hari. Developer ternama Shanda Games selaku pihak pengembang tersebut sudah banyak merilis game-game keren khusus Android yang sudah banyak ada di Google Play Store.

Mengenai fitur dan gameplay Game Dragon Nest M memang masih sama dan tidak menghilangkan fitur utamanya seperti PC yaitu masih terdapat Mode Nest, PVP System dan masih banyak lagi yang lainnya. Penasaran gamenya seperti apa? Yuk, simak review kru KotGa!

Pilihan Starting Class yang Banyak

Bergenre MMORPG dengan model chibi. Kotakers akan disuguhkan dengan 6 class yang nanti bisa di upgrade sesuai class yang dipilih pada saat lvl 15 dan 45. Class yang tersedia yaitu: Academic, Assassin, Cleric, Archer, Warrior, dan Sorceress.

Dengan banyaknya pilihan class, kita bisa menyesuaikan gaya permainan dengan class yang ada. Kalian yang lebih suka bermain tanky pilihlah Cleric, dan lebih berfokus pada magic dan kombinasi serangan pilihlah Sorceress.

Pilihan Skill yang Banyak

Karena mengadaptasi versi PC, pilihan skill yang disediakan Dragon Nest M juga sangat banyak. Hal ini membuat para pemain lebih excited dan dibuat penasaran oleh banyaknya pilihan ini. Player harus mencoba satu per satu kombinasi skill yang paling cocok.

Namun, walaupun memiliki skill yang benar-benar sama dengan versi PC-nya Dragon Nest M memiliki batasan slot skill yang menjadi kelemahan dari game ini sendiri.

Baca ini juga :

» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» ROG Phone 5
» Astracraft
» Review: ASUS ROG Phone 3
Segudang Daily Quest dan Event

Memiliki banyak daily quest dan event membuat kita harus terus bermain dan wajib log-in setiap harinya. Quest dan event yang diberikan juga tidak membuat kita bosan dan penat, karena adanya "daily Nest" yang membutuhkan permainan tim yang kompak bisa membangkitkan gairah permainan yang ada.

Selain Nest, ada juga Dark Temple atau bisa disebut dengan "Tower" semakin tinggi lantai yang kita capai, semakin meningkat juga kesulitan yang kita dapat. Tentunya setiap lantainya memberikkan hadiah yang menggiurkan.

Masih banyak lagi daily yang disediakan Dragon Nest M, seperti Continental Exploration, Dragon Expedition, Boss Rush, Guild Inheritance, Bounty, Dragon Soul, dan Abyss.

Sistem Ladder dan Rank

Ladder dan Rank berfungsi sebagai peringkat life time kita dalam melakukan sesuatu. Hal ini sangat penting dan wajib hukumnya ada di setiap online game karena dengan adanya ini jiwa bersaing setiap pemain akan hidup, dan dengan adanya persaingan permainan akan menjadi seru dan tidak terasa membosankan.

Sistem Ladder dan Rank mulai terhitung pada mode PvP, Arena Nest, World Boss, Guild Boss, Peringkat Guild, Peringkat Squad, Sky Arena, Peringkat Charisma, dan Dark Temple.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview