NEWS

A Space for The Unbound Kembali ke Toge Production!

Reza Adibrata   |   Sabtu, 15 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
A Space for the Unbound adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Toge Productions, sebuah developer dari Indonesia. Kemarin sempat terjadi masalah dengan game ini, perihal konflik internal dengan publisher mereka PQube. Tapi kini, Toge production dapat bernafas dengan lega karena semua haknya telah dipindahkan kembali ke Toge Productions.

Melalui Fanpage, Toge Production mengumumkan bahwa masalah yang mereka hadapi teelah menemukan titik terangnya. Jadi, sekarang Toge Production akan menjadi publisher langsung perilisan versi PC gamenya. Dan untuk versi konsol akan dipercayakan pada Chorus Worldwide.

Dalam pernyataannya bahwa meskipun ada perbedaan pendapat dari semua pihak tetkait kesepakatn sebelumnya, seluruh pihak ingin mengklarisifikasikan bahwa semua uang yang diterima PQube telah diterima oleh Toge Productions. Dan PQube setuju dan mendukung penuh perihal pengembalian hak kepada Toge Productions. Sayangnya untuk tanggal kepastian rilisnya masih belum ada konfirmasi kepastian.

Baca ini juga :

» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah
» Tetap Mempertahankan Nama Mojiken, Mojiken Studio Resmi Diakuisisi oleh Toge Productions!
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!

Game ini menuai banyak perhatian semenjak game ini masuk nominasi dan berhasil memenangkan penghargaan di Japan Future Award saat di Tokyo Game Show. Untungnya masalah game ini sudah selesai dan game masih tetap merilisnya di seluruh konsol yang telah direncanakan.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru