Feature

[SPECIAL] 5 Game Horor Terbaik Siap Dirilis Tahun 2017!

oleh: Cralizer77

Resident Evil: 7 Biohazard

1. Resident Evil: 7 Biohazard

Buat kamu penggemar serial Resident Evil, pastikan pada tanggal 24 Januari 2017 nanti sudah memiliki serial terbaru Resident Evil: 7 Biohazard. Serial terbaru ini memang telah menjadi game yang ditunggu-tunggu setelah serial keenam sebelumnya dan menimbulkan rasa penasaran apa yang sebenarnya terjadi pada serial ketujuh ini.

Tidak lagi mengangkat tema zombie, RE 7 Biohazard justru menghadirkan konsep misteri dengan terdapat beberapa karakter "orang gila" yang haus akan darah manusia. Dengan tampilan first person, membuat serial ketujuh ini memberikan sensasi bermain yang berbeda dengan seri sebelumnya.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5

Rencananya Resident Evil 7: Biohazard akan segera dirilis untuk perangkat Playstation 4, Xbox One, dan PC. Selain itu, bagi kamu pengguna PlayStation VR juga akan bisa merasakan pengalaman bermain Resident Evil: 7 versi virtual reality setelah game tersebut dirilis nanti.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru