Feature

Ini Dia 6 Ras Alien Yang Sangat Terkenal Dan Punya Dampak Yang Sangat Penting Di Star Wars

oleh: Marvemir

6. Zabrak


Kru KotGa yakin banget bahwa pastinya banyak dari kita yang pertama kali menganggap bahwa penampilan make-up menyeramkan Darth Maul (Ray Park) di film Star Wars Episode I: The Phantom Menace (1999) dulu, tidaklah lebih dari sebuah karya seni make-up yang dihasilkan oleh George Lucas dan Ian McCaig saja.

Ya gak salah sih memang apabila kita menganggap demikian. Toh memang pada kenyataannya seperti itu. Akan tetapi tahu gak sih Kotakers? Kalau ternyata setelah di-expand (perluas) lebih jauh lagi, nyatanya tampilan make-up menyeramkan Maul ini, bukanlah sekedar make-up belaka saja.

Spesifiknya di sini, tampilan wajah Maul ini memanglah tampilan dari ras asal Maul yang dikenal dengan nama ras Zabrak. Ras Zabrak berasal dari planet Dathomir. Dan ras ini pada umumnya mempunyai jiwa independen dan ber-ksatria tinggi.

Baca ini juga :

» 10 Film Horor Yang Pas Membuat Kita Teriak Ketakutan di Hari Halloween
» 10 Twist Film Yang Membuat Kita Kaget Hampir Mental Sendiri Ketika Menyaksikannya
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget
» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi

Akan tetapi sayangnya terkadang mereka suka terlalu membanggakan kehebatan diri mereka yang pada akhirnya membuat mereka sering di-cap sebagai ras paling arogan di galaksi.

Namun uniknya, terlepas ras ini memiliki tampang seperti iblis dan kerap dicap demikian, nyatanya tidak semua alien dari ras ini mempunyai berada di pihak force dark side seperti Maul. Alias, banyak juga alien ras ini yang memihak force light side AKA protagonis.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru