Feature

Ini Dia 6 Ras Alien Yang Sangat Terkenal Dan Punya Dampak Yang Sangat Penting Di Star Wars

oleh: Marvemir

1. Wookie


Terlepas Ewok merupakan sosok ras alien Star Wars yang sangat populer, namun tetap saja kepopuleran mereka, tidaklah bisa mengalahkan ras alien yang mempunyai wajah dan struktur fisik layaknya seperti seekor Gorila atau malah King Kong ini.

Baca ini juga :

» 10 Film Horor Yang Pas Membuat Kita Teriak Ketakutan di Hari Halloween
» 10 Twist Film Yang Membuat Kita Kaget Hampir Mental Sendiri Ketika Menyaksikannya
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget
» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi

Dan hal ini tentunya dikarenakan adanya satu sosok Wookie yang sukses banget menjelma sebagai salah satu karakter Star Wars terbaik nan terpopuler sepanjang masa, Chewbacca (Peter Mayhew).

Namun pada faktanya bukannya hanya karena Chewbacca saja loh yang membikin spesies ini menjadi ngetop namanya. Kepribadian mereka yang perkasa, loyal dan juga sangat intimidatif, jugalah sukses menjadi faktor mengapa spesies ini menjadi ngetop dan sangat berguna banget ketika dibutuhkan di medan pertempuran.

Nah itulah tadi Kotakers ke-6 spesies alien Star Wars yang tidak hanya ngetop banget namun di saat yang sama, jugalah memiliki pernanan sekaligus dampak yang sangat signifikan terhadap rana dunia franchise Star Wars.

Apakah Kotakers setuju dengan nama-nama spesies alien yang ada di dalam daftar ini? Atau mungkin kalian memiliki ras spesies alien favorit Star Wars lainnya? Kalau ada, silahkan sharing-sharing ke Kru KotGa dan Kotakers lainnya ya.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru