Feature

Ini Dia 6 Ras Alien Yang Sangat Terkenal Dan Punya Dampak Yang Sangat Penting Di Star Wars

oleh: Marvemir

4. Tusken Raiders AKA Sand People


Atau lebih dikenal dengan Sand People, Tusken Raiders berasal dari Planet yang juga merupakan rumah dari keluarga Skywalker, Tatooine. Dan dapat dikatakan bahwa ras alien ini merupakan sosok ras yang licik nan jahat di galaksi.

Pasalnya sejak diperkenalkan pertama kali di Star Wars Episode IV: A New Hope (1977) dulu, ras ini kerap diperlihatkan senang sekali dalam menyakiti warga planet ini terutama keluarga Skywalker.

Baca ini juga :

» 10 Film Horor Yang Pas Membuat Kita Teriak Ketakutan di Hari Halloween
» 10 Twist Film Yang Membuat Kita Kaget Hampir Mental Sendiri Ketika Menyaksikannya
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget
» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi

Pada Episode 1: The Phantom Menace (1999), gerombolan alien ini nyaris saja membunuh Anakin Skywalker (Jake Lloyd) di Boonta Eve ketika dirinya sedang melakukan Pod Racing.

Pada Episode 2: Attack of the Clones (2002), gerombolan ini dengan sadisnya menculik ibunda Anakin, Shimi Skywalker (Pernilla August) dan gilanya dirinya disekap dan disiksa berhari-hari hingga akhirnya tewas di tangan Anakin.

Dan tentunya di A New Hope, dirinya hampir membunuh Luke Skywalker (Mark Hamill) sebelum akhirnya Luke, ditolong oleh mantan Master Jedi, Obi-Wan Kenobi (Alec Guinness).

Dan walau hal-hal yang dilakukan oleh spesies ini sangat jahat nan menyebalkan, tapi dapat dikatakan di sini bahwa kalau misalkan spesies ini tidak melakukan apa yang mereka lakukan di ketiga film tersebut, ya dapat dipastikan Luke tidaklah akan pernah bertemu sama sekali dengan Obi-Wan yang mana, pada akhirnya, membuat kisah saga Star Wars tidak akan pernah terjadi sama sekali.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru