Feature

Ini Dia 6 Ras Alien Yang Sangat Terkenal Dan Punya Dampak Yang Sangat Penting Di Star Wars

oleh: Marvemir

3. Jawa


Eits, jangan salah nih Kotakers, walau namanya sama kayak pulau di Indonesia, tapi alien bertudung dan bermata kuning ini bukanlah berasal dari pulau terbesar di Indonesia ini. Melainkan Jawa sama hal-nya seperti Tusken Raiders, jugalah berasal dari planet Tatooine. Akan tetapi berbeda dengan rekan alien-nya tersebut, ras alien ini justru tidaklah jahat sama sekali.

Melainkan ras ini kebanyakan berperan sebagai pemulung yang kerap mengais-ngais droid-droid liar yang berkeliaran lalu lalang di Tatooine. Nah nantinya, droid-droid ini akan dijual lagi ke warga-warga Tatooine yang berminat.

Baca ini juga :

» 10 Film Horor Yang Pas Membuat Kita Teriak Ketakutan di Hari Halloween
» 10 Twist Film Yang Membuat Kita Kaget Hampir Mental Sendiri Ketika Menyaksikannya
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget
» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi

Dan seperti yang kita ketahui di A New Hope, dua droid yang kebetulan menjadi bahan jualan Jawa di film ini adalah C-3PO (Anthony Daniels) dan R2-D2 (Kenny Baker) yang mana, kedua droid top ini dibeli oleh paman Luke, Owen Lars (Phil Brown).

Dan tentunya, kita-kita pun patut merasa bersyukur. Coba kalau misalkan mereka tidak menawarkannya ke Owen, wah dijamin banget kita-kita bakalan deh menyaksikan sosok Luke melakukan petualangannya di film ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru