Feature

Ini Dia 6 Ras Alien Yang Sangat Terkenal Dan Punya Dampak Yang Sangat Penting Di Star Wars

oleh: Marvemir

5. Mon Calamari


ITS A TRAP. Yap, siapa sih yang gak tahu dengan kalimat legend dari Admiral Ackbar (Tim Rose) ini? Bahkan saking legendaris-nya,dapat dikatakan kalimat Ackbar ini sukses menutupi asal-usul dari sosok yang sangat berperan atas kesuksesan pasukan Rebel Alliance dalam menghancurkan Kekaisran di Star Wars Episode VI: Return of the Jedi (1983) dulu ini.

Baca ini juga :

» 10 Film Horor Yang Pas Membuat Kita Teriak Ketakutan di Hari Halloween
» 10 Twist Film Yang Membuat Kita Kaget Hampir Mental Sendiri Ketika Menyaksikannya
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget
» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi

Jadi Kotakers sosok Ackbar sesuai dengan tampang dan fisiknya, berasal dari ras alien yang bernam Mon Calamari. Spesies alien ini berasal dari Planet Dac dan atas bentuk fisiknya yang terlihat seperti cumi-cumi ini, walhasil spesies Mon Calamari memiliki kemampuan untuk dapat berlama-lama di dalam air yang sangat dalam.

Berkat kelebihannya ini, oleh karenanya sekali lagi tidaklah mengherankan sama sekali apabila ras Ackbar cs ini kerap diandalkan untuk menjadi salah satu panglima di medan pertempuran.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru