Feature

7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget

oleh: Marvemir

Halaman 2

5. The Lord of the Rings (2001-2003)



Ketika sutradara Peter Jackson mengajukan proposalnya untuk memproduksi kisah yang diangkat dari novel hit karya J.R.R. Tolkien ini, tak dipungkiri banyak yang merasa skeptis. Pasalnya, kisah The Lord of the Rings di atas kertas memang terlihat gampang tapi penerapannya, sangat sulit.

Tapi ini Peter Jackson yang kita bicarakan. Plus ia juga adalah fans berat karya epik Tolkien. Jadi, tidaklah heran ketika ia akhirnya mengadaptasi kisahnya, trilogi LOTR sangatlah sukses.

Hal ini terbukti dengan hampir 85% audiens yang sangat menikmati dan bahkan menyaksikan secara marathon triloginya terlepas satu filmnya berdurasi 3 jam lamanya. Dan walau di tahun 2012 Jackson merilis trilogi prekuelnya The Hobbit, tetap saja trilogi tersebut, masih kalah keren dengan trilogi LOTR.

Baca ini juga :

» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» 10 Twist Film Yang Membuat Kita Kaget Hampir Mental Sendiri Ketika Menyaksikannya
» 5 Fakta Unik Superhero Marvel Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
» 10 Seri TV Hit Yang Harus Disaksikan Selagi Masih Hidup
» [SPECIAL] 11 Karakter Terkuat Didunia Marvel Versi KotakGame
4. Toy Story (1995-2010)



Mainan bisa hidup ketika ditinggal pemiliknya. Kalau dipikir premis ini lumayan konyol dan kekanak-kanakan bukan? Tapi paradigma tersebut langsung berubah total ketika Disney & Pixar menangani trilogi filmnya yang diberi judul Toy Story ini.

Selain memiliki tampilan animasi super canggih, keseluruhan kisah di ketiga filmnya sangat berat dan menyentuh sekali. Terlebih film ketiganya yang Kru KotGa jamin pasti banyak dari kita yang langsung menangis bombay sendiri setelah menyaksikan endingnya.

Mengingat film keempatnya, Toy Story 4 akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang, Mari kita berharap saja semoga film keempatnya nanti masih sukses mempertahankan kualitasnya tersebut.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru