Feature

7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget

oleh: Marvemir

Halaman 3

3. The Godfather (1972-1990)



Kru KotGa yakin pasti pada awalnya banyak dari kita yang skeptis ketika pertama kali mengetahui keeksistensian trilogi yang diadaptasi dari novel karya Mario Puzzo ini. Spesifiknya, kita merasa ragu kalau film yang mengisahkan kehidupan keluarga mafia Corleone ini bakalan terlihat enjoyable.

Tapi ketika akhirnya menyaksikan film pertamanya The Godfather (1972), keraguan tersebut pun langsung sirna. Ketika menyaksikannya, kita bagaikan menyaksikan Star Wars versi real-life.

Perebutan kekuasaan antar keluarga, peperangan dengan kepala keluarga mafia lain, semuanya ditampilkan secara epik dan apik yang alhasil membuat The Godfather, salah satu trilogi terbaik yang pernah diproduksi.

Baca ini juga :

» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» 10 Twist Film Yang Membuat Kita Kaget Hampir Mental Sendiri Ketika Menyaksikannya
» 5 Fakta Unik Superhero Marvel Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
» 10 Seri TV Hit Yang Harus Disaksikan Selagi Masih Hidup
» [SPECIAL] 11 Karakter Terkuat Didunia Marvel Versi KotakGame
2. Star Wars Episode 4-6 (1977-1983)



Loh yang episode 1-3? Hmm, sepertinya Kru KotGa tak perlu menjelaskan lagi mengapa trilogi prekuel franchise karya George Lucas tersebut tidak dipilih. Kalau masih bingung, silahkan baca-baca saja 90% review Star Wars Episode 1-3 di Internet.

Anyway, yap tak salah apabila trilogi sci-fi ini begitu difavoritkan. Seluruh aspek yang ditampilkan oleh trilogi ini kala itu sangatlah revolusioner. Mulai dari kisah, karakter bahkan tentunya, teknologi yang ditampilkan semuanya keren banget-banget.

Kekerenan ini semakin dikerenkan lagi dengan suguhan twist I am Your Father yang sukses menjadi salah satu twist terbaik di dalam sejarah perfilman dunia. Apa? Belum paham dengan twist yang dimaksud?

Silahkan kalian saksikan saja Star Wars Episode 5: The Empire Strikes Back (1980) untuk lebih jelasnya.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru