Feature

7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget

oleh: Marvemir

Halaman 4

1. The Dark Knight Trilogy (2005-2012)



Ketika kita mengetahui bahwa sutradara ber-style unik, Christopher Nolan (Memento) akan menyutradarai film Batman baru, banyak dari kita yang langsung agak skeptis sendiri.

Terang saja. Nolan seperti yang dikatakan memiliki style yang sangat beda dari kebanyakan sutradara lain. Spesifiknya, cara ia menampilkan struktur kisah dan tentunya twist, benar-benar sangat scientific. Pokoknya lihat saja Memento dan Inception.

Sehingga tak heran apabila kita kala itu merasa ngeri kalau-kalau film Batman baru yang dibintangi oleh Christian Bale (The Machinist) ini bakalan jadi sulit dicerna atau skenario terburuk, seburuk Batman & Robin (1997).

Tapi ketika Batman Begins (2005) akhirnya dirilis, seluruh rasa paranoid tersebut langsung sirna. Memang, Nolan tetap memasukkan style penceritaan khas dia yang kompleks itu (terutama di The Dark Knight Rises).

Tapi kerennya, walau dibuat kompleks, ia tetap mampu memberikan suguhan yang tidak hanya menjadi sebuah film Batman yang keren, namun juga trilogi film terbaik sepanjang masa.

Bagi Kotakers yang mungkin hingga saat ini belum nonton juga trilogi Batman ini, 3 kata untuk kalian: Ke mane aje?

Baca ini juga :

» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» 10 Twist Film Yang Membuat Kita Kaget Hampir Mental Sendiri Ketika Menyaksikannya
» 5 Fakta Unik Superhero Marvel Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
» 10 Seri TV Hit Yang Harus Disaksikan Selagi Masih Hidup
» [SPECIAL] 11 Karakter Terkuat Didunia Marvel Versi KotakGame

Itulah tadi 7 trilogi film terbaik yang pernah diproduksi oleh Hollywood. Sebenarnya masih banyak lagi film-film trilogi terbaiknya. Tapi memang 7 inilah yang benar-benar terbaik.

Ketujuh film ini sekali lagi membuktikan kalau film trilogi tidaklah selalu berakhir buruk. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers dengan ketuju pilihan film ini?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru