Review

CHIPS: Monster Tap

oleh: Master-Fakry

Kesimpulan

Dari sisi tampilan, Kru Kotga menilai bahwa game ini memiliki grafis dua dimensi yang sangat terpoles, animasi yang halus, dan kontrol panel yang rapi serta tidak menggaggu jalannya permainan. Di samping itu, sensitivitas tap-nya juga sangat bagus dimana semakin cepat pemain melakukan tap, semakin cepat pula reparasi robot di hanggar atau serangan yang diberikan ke monster.


Bagian Robot

Apa yang membuat game idle clicking ini beda dari game sejenis. Hal menarik yang dihadirkan oleh CHIPS: Monster Tap adalah tahap yang harus dilalui oleh pemain. Untuk bisa menyelesaikan setiap tahap, pemain harus memiliki robot yang mumpuni terlebih dahulu. Kalau stuck di tahap tertentu, pemain bisa fokus di hanggar untuk mengembangkan robot sampai kemampuannya mencukupi untuk dipakai menyerang monster. Selain itu, game ini juga menghadirkan fitur "Tahan" yang membuat pemain bisa beristirahat sejenak dari kegiatan tapping yang "membabi buta".


Peta dunia

Asal kamu tahu ya, ketika berhadapan dengan boss, ada kemungkinan senjata robot dirusak olehnya. Ketika senjata rusak, kamu akan kehilangan damage dan efek spesial dari senjata itu. Namun kamu dapat memperbaiki kerusakan senjata itu dengan sejumlah Caps (berlogo C). Apabila kamu tidak cukup banyak memiliki Caps, mau tidak mau kamu harus menunggu selama beberapa jam hingga senjata itu selesai diperbaiki. Setelah waktu yang diperlukan untuk perbaikan telah habis, maka kamu bisa kembali menggunakan senjata itu.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate
Sebagai penggemar game bergenre idle clicking, Kru Kotga menyimpulkan bahwa CHIPS: Monster Tap sudah layak disandingkan dengan game bergenre sejenis seperti Tap Titans. Meski fitur dari kedua game tersebut ada kemiripan, tetap saja Dragon Capital Centre telah berhasil untuk menghadirkan sebuah game idle clicking yang pantas untuk pasar internasional. Demikianlah ulasan Kru Kotga untuk CHIPS: Monster Tap.

Download CHIPS: Monster Tap di Google Play dan App Store.

Kesimpulan Review: CHIPS: Monster Tap

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis yang terpoles dengan baik
  • Fitur "Tahan"
  • Sensitivitas tap yang tinggi
  • (-) KEKURANGAN
  • Cooldown skill aktif yang sangat lama

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview