Review

Arena Masters: Legend Begins

oleh: Keyboard22

Halaman 1

Game kompetitif belakangan sedang populer di kalangan gamer, jika dahulu hanya terdapat di PC seperti DOTA 2, League of Legends, CS:GO, saat ini game kompetitif pun sudah memasuki ranah mobile. Berbagai macam game kompetitif pun bermunculan, salah satunya adalah Arena Masters : Legend Begins besutan Nexon ini. Resmi dirilis pada 27 April lalu, game ini langsung menuai banyak pujian di Google Play.

Terlepas dari genre "fresh" yang diberikan Nexon untuk game mobile terkini, kru KotGa sedikit membandingkannya dengan game online Lost Saga. Bagaimana tidak kamu akan menemukan beberapa kemiripan mekanisme gameplay tersebut pada Arena Masters : Legend Begins. Sebelum kru KotGa berbicara lebih jauh, yuk saksikan terlebih dahulu trailer Arena Masters : Legend Begins.
Baca ini juga :

» Call of Duty: WWII
» Assassin's Creed Origins
» The Evil Within 2
» Digimon Links
» Azur Lane
Grafis

Arena Masters : Legend Begins memiliki grafis 3D yang berbeda. Kru KotGa pribadi baru pertama kali melihat grafis 3D seperti ini pada game mobile. Meski tidak terlalu terlihat bagus dan istimewa, kru KotGa cukup nyaman melihat kualitas grafisnya. Disisi lain, kualitas animasi saat bertarungan cukup keren yang akan menambah keseruan bermain.
Fitur

Kamu harus tahu, Arena Masters : Legend Begins memiliki keunggulan fitur yaitu full PvP arena match yang sangat kompetitif. Fitur tersebut meliputi PvP Deathmatch, King of the Hill dan juga Zombie Virus serta Ranked PvP, Friendly PvP dan juga Pratice Battle. Meski begitu, terdapat juga fitur campaign yang mungkin "tidak terlalu penting" karena kru KotGa terlalu asik bertarung dengan pemain lain. Untuk menambah keseruan, terdapat juga fitur Clan.
Seperti yang kru KotGa sebutkan diatas kamu akan benar-benar merasakan "feel" yang sama seperti bermain Lost Saga bagi yang pernah memainkannya. Kamu akan bertarung secara intensif. Pada Ranked PvP kamu akan bertarung solo 1 vs 1, terdapat juga 3 vs 3. Jadi ranked akan dibagi menjadi Solo dan Team. Kamu baru bisa bermain Ranked pada saat level 17.

Pada game ini tidak ada gacha untuk mendapatkan hero, kamu bisa membeli hero dengan gold ataupun crystal yang tentunya sesuai dengan kualitas hero tersebut. Gacha pun ada hanya untuk equip, tingkatan equip dibagi dari Uncommon sampai dengan Ancient. Untuk menambah keseruan bermain, ada skin keren untuk masing-masing hero yang bisa kamu beli dengan crystal.
Nah kotakers, untuk lebih jelasnya pada halaman selanjutnya kru KotGa akan memberitahukan lebih detail mengenai mekanisme gameplay Arena Masters : Legend Begins. Yuk ke halaman selanjutnya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview