Review

LINE SEAL Mobile

oleh: Cralizer77

Halaman 2

Hal menarik lainnya yang bisa kalian rasakan dalam game LINE SEAL Mobile ini adalah banyaknya quest yang memberikan hadiah melimpah, sehingga dijamin kalian tidak akan cepat bosan. Terdapat Quest NPC dan Openworld Shop NPC, dimana keduanya dapat memberikan kalian quest yang harus diselesaikan.

Hadiah yang diberikan juga menggiurkan, yani sejumlah Cegel (koin in game), item untuk summon Hero, item Power Up Hero, dan item lainny yang tentu bisa kalian dapatkan tanpa harus membelinya asalkan mau berusaha dan memperbanyak jumlah jam permainan.

Dalam game ini seluruh navigasi sangat dipermudahkan, sehingga tidak ditemukan kendala apapun ketika memainkan LINE SEAL Mobile. Kalian dapat mengendalikan karakter dengan leluasa, tombol skill dan lainnya juga tidak begitu menjadi masalah. Kalian benar-benar akan merasakan kembali serunya pengalaman bermain di PC, namun dengan penambahan berbagai kemudahan.

Tidak ada yang lebih seru dibandingkan bermain dengan teman terlebih ketika tergabung dalam satu Guild yang dibuat. Ternyata, dalam LINE SEAL Mobile kalian juga bisa ikut bergabung dalam Guild yang sudah ada atau membuat sendiri Guild yang diinginkan. Dalam Guild kalian dapat merasakan bebeberapa benefit yang saling menguntungkan antar anggota, sehingga tidak hanya untuk berkumpul atau sekedar berkomunikasi dengan gamer lainnya.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test

Kesimpulan

Mengandalkan judul game MMORPG yang sempat booming diseluruh warnet Indonesia, LINE bersama Funigloo CO.,Ltd justru menghidupkan kembali kenangan masa lalu gamer yang pernah memainkan SEAL Online pada perangkat mobile. Kini gamer bisa merasakan kembali karakter imut dan lucu khas SEAL online lewat perangkat genggam dan tidak perlu lagi memainkannya pada perangkat PC, sehingga gamer dapat memainkan game tersebut kapanpun dan dimanapun.

Menghadirkan penambahan beberapa fitur dan navigasi yang dipermudahkan, justru menjadi nilai plus untuk game LINE SEAL Mobile ini. Gamer tidak perlu repot harus memegangkan smartphone untuk memainkannya, karena terdapat navigasi otomatis yang sangat membantu.

Kekurangan dalam game LINE SEAL Mobile ini diantaranya belum adanya fitur "couple" yang justru menjadi andalan dari SEAL Online di PC. Karena pada fitur ini, kalian bisa menjalin hubungan dengan gamer lainnya dengan menjalankan beberapa kegiatan.

Selain itu, game LINE SEAL Mobile ini nampaknya memerlukan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi, sehingga tidak terjadi lag ketika bermain. Namun apabila kalian memaksakan bermain pada smartphone dengan spesifikasi rendah, seperti RAM 1 GB dan Prosesor masih Dual Core, maka "lag" akan sangat terasa, terlebih pada grafis yang sangat ramai.

LINE SEAL Mobile baru bisa diunduh gratis untuk Android di Google Play dan untuk iOS akan segera menyusul via App Store.

(KotakGame)

Kesimpulan Review: LINE SEAL Mobile

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Navigasi mudah
  • Banyak quest yang bisa dijalani
  • Banyak fitur unik
  • Gameplay dan lagu nostalgia
  • (-) KEKURANGAN
  • Grafis cukup berat
  • Sering gagal masuk server


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview