Review

WipEout Omega Collection

oleh: Master-Fakry

Kesimpulan

Setiap ship memiliki empat parameter, tergantung dari campaign yang kamu pilih juga. Namun secara garis besar, parameter itu akan mengacu pada kecepatan maksimal, kemampuan handling, kekuatan penghancur, dan daya tahan dari ship. Kamu bisa memilih ship yang sesuai dengan keterampilan, misi yang sedang dihadapi, atau lintasan yang dilalui. Jadi percuma saja kalau kamu menggunakan ship dengan kecepatan maksimal tertinggi, namun tidak mampu mengendalikannya. Yang ada, ship kamu hancur karena keseringan menabrak pembatas lintasan.

Jika campaign atau main sendiri dengan lawan yang sebenarnya adalah robot sudah terasa kurang menantang, kamu bisa main dalam mode online multiplayer untuk melawan para pembalap WipEout lain di seluruh dunia. Pilih wilayah negara (Asia, Amerika, Australia, Eropa) yang ingin dihadapi, kamu bisa buat ruang balap sendiri atau bergabung ke ruang balap buatan pembalap lain.


Serang lawan

Baca ini juga :

» Review Horizon Forbidden West
» Tales of Arise
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You
» Legend of Mana Remastered
Apabila dalam online multiplayer kamu ingin membuat ruang sendiri, kamu bisa menentukan jenis balapan yang ingin dimainkan, mulai dari misinya, jenis mesin, lintasan, jumlah putaran, menggunakan senjata atau tidak, dan lainnya. WipEout Omega Collection menghadirkan setidaknya 26 sirkuit, 46 kapal unik dengan keunggulan yang berbeda-beda, dan banyak game mode mulai dari balap biasa hingga battle race yang mematikan.


Secara keseluruhan, WipEout Omega Colletion adalah game balap futuristik yang sangat seru dan menantang. Apalagi kalau dimainkan di konsol PlayStation 4 Pro dan dispay yang support 4K, kamu akan merasakan pengalaman balap cepat dengan battle menegangkan dalam grafis 4K yang sangat seru. Selain grafis dan aksi yang disuguhkan oleh game ini, musik yang disuguhkan dalam setiap balap juga sangat seru sehingga semangat takkan pernah padam pada setiap balapan.

Kesimpulan Review: WipEout Omega Colletion

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Balapan cepat super seru
  • Pilihan ship yang sangat banyak
  • Beragam pilihan mode menantang
  • Lintasan futuristik
  • (-) KEKURANGAN

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview