Review

Ludo King

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Ludo adalah sebuah game board yang pasti kalian mainkan saat kecil dahulu. Dan pada jaman sekarang tidak banyak permainan bagus yang dapat kalian mainkan dengan teman saat kalian pergi keluar ataupun berkumpul bersama. Beberapa orang biasa membawa kartu, Uno, atau permainan papan untuk dimainkan bersama teman-teman.

Saat ini, ketika teknologi mengambil alih, kita cenderung melihat gadget lebih dari sebelumnya. Jadi mengapa tidak menggabungkannya? Cara untuk bermain dengan teman-teman saat kalian sedang berkumpul bersama sambil tetap melihat gadget? Nah, dengan permainan yang Ludo King , kalian bisa melakukan keduanya.

Permainan ini tetap populer sepanjang zaman, hanya sedikit berbeda dalam struktur permainannya. Permainan ini sekarang tersedia bagi kalian untuk bermain dalam format modern yang baru, yaitu sebagai aplikasi video game.

Berikut adalah hasil review game Ludo King dari Kru Kotga.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Grafis

Dari segi grafis, Ludo king memiliki desain yang cukup sederhana. Mungkin untuk pertama yang melihatnya akan berfikir, game ini tidak cukup menarik untuk dimainkan. Tetapi bagi kalian yang lebih memilih tipe gameplay daripada grafik, game ini cocok untuk dimainkan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview