Review

Ludo King

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Fitur

Dalam game ini tidak terlalu banyak fitur yang akan kita temui. Hanya saja kalian bisa memilih game selain ludo, yaitu ular tangga. Dan fitur lainnya adalah kalian bisa bermain bersama orang via online maupun offline.

Gameplay

Untuk gameplay, jelas bagi kita yang sudah pernah memainkan game ini, tidak akan asing saat memainkan kembali. Gameplay-nya sama seperti gameplay Ludo yang asli. Siapa pun yang mencapai finis keempat token tersebut terlebih dahulu adalah pemenangnya. Namun, setiap gerakan hanya bisa dilakukan berdasarkan angka yang diputuskan dengan melemparkan dadu enam sisi, dan masing-masing token hanya bisa pindah dari rumah mereka dengan melemparkan angka enam.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Kesimpulan

Ludo King adalah game yang cukup menyenangkan disaat kita sedang penat-penatnya dengan aktivitas dunia luar. Disaat game-game lain mendominasi dengan gameplay dan grafis yang cukup menarik, Ludo King berhasil menempati peringkat tiga besar di Playstore. Pasalnya, gamer tahun 90an rindu akan permainan yang mengingkatkan mereka pada saat kecil dahulu.

Tetapi, jika saja Ludo King grafisnya di tingkatkan lebih baik lagi, pasti para pemain ludo akan senang berlama-lama memainkannya.

Dan itulah ulasan kru KotGa mengenai game Ludo King. Saat ini kalian bisa langsung mengunduhnya di Google Play dan App Store. Sampai jumpa di ulasan kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: Ludo King

8.0KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Bisa bermain bersama teman-teman
  • Bisa dimainkan secara offline maupun online
  • Gameplay yang sederhana dan mudah dimengerti
  • (-) KEKURANGAN
  • Desain terlalu sederhana
  • Putaran dadu dihasilkan oleh komputer

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview