Review

Gran Turismo Sport

Halaman 2

Fitur

Saat pertama kali menyelam ke dalam game ini, kamu pasti sudah bisa mengharapkan akan ketersediaan elemen campaign dan single player yang ditawarkannya. Fitur ini memang merupakan kelebihan dari game bergenre racing, karena pihak developer memiliki kebebasan untuk mengimplementasikan desain dari fitur ini secara kompleks maupun sederhana.

Dalam mode single player kamu bisa memilih empat mode yang tersedia yaitu Driving School, Mission Challenge, Circuit Experience, dan Racing Etiquette. Setiap mode yang ditawarkan ini menghadirkan beberapa pengalaman balap yang berbeda dan seru. Tapi, sayangnya desain dari keseluruhan mode-single player yang ditawarkannya masih terbilang kurang menantang dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Gameplay

Walaupun sudah dikonfirmasi sebagai game simulasi balap diawal, Gran Turismo Sport masih terasa lebih sederhana dan mudah dibandingkan dengan game simulasi balap lainnya seperti Project Cars 2 dan Dirt 2. Saat pertama kali memainkannya kamu bisa beradaptasi dengan kontrol yang ada, akselerasi kendaraan bahkan bisa kamu lakukan dengan kontrol sederhana seperti game balap pada umumnya.

Hanya saja, jika kamu sedikit tidak bersabar dan hati-hati, maka kamu akan kehilangan kontrol kendaraan. Disinilah pengalaman game simulasi baru bisa terasa. Sebelum balapan dimulai, kamu bisa memilih variasi mobil dan tuning performa mesin yang disesuaikan dengan lintasan balap. Walaupun tidak sekompleks Project Cars 2, tapi kamu bisa mengaturnya sesuai selera dengan lebih mudah.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kurangnya variasi lintasan dan mobil yang tersedia. Pihak developer sendiri ingin menawarkan kesan berbeda dan lebih unik dari setiap mobil dan lintasan yang ada. Walaupun bagus, tapi hal ini justru juga menjadi kekurangan yang sangat disayangkan karena variasi inilah yang menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan daya minat para gamer.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview