Review

Call of Duty: WWII

Halaman 2

Gameplay

Tidak banyak perubahan sebenarnya dari sisi gameplay, dimana kamu akan tetap mendapatkan akses persenjataan dan sisi aksi yang tetap sama. Perbedaan terbesar disini mungkin adalah atmosfer perang yang terasa lebih hidup dan nyata. Ada juga beberapa quick-event dimana kamu harus menggunakan serangkaian tombol untuk mengikuti alur aksi yang dramatis. Sesuatu yang tidak baru memang, tapi pengalaman yang dihadirkan tetap terasa baru dan menarik.

Selain itu, kamu juga tidak bisa berlindung untuk memulihkan Health Point lagi, karena dalam game ini kamu harus menggunakan Medkit untuk memulihkan nyawa. Ini adalah pendekatan konsep yang terhitung sangat bagus tentunya, mengingat tingkat kesulitan dari seri Call of Duty sebelumnya terasa lebih mudah karena hal ini.

Jadi selain perubahan konsep, game ini juga menghadirkan ekstra tantangan yang akan membuat kamu berperan layaknya seorang prajurit sungguhan. Menggunakan semua perlengkapan dan supply yang bisa ditemukan sepanjang jalan, dan menentukan strategi singkat akan mengalir secara natural dalam kepala selama memainkan game ini.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Fitur

Dalam game ini ada konten yang menjadi fokus utama, yaitu campaign single player dan multiplayer dengan tambahan Nazi Zombie mode. Dalam single player, kamu akan mengikuti jalan cerita dari Ronald Daniels dalam menghadapi dominasi Nazi di daratan Eropa dengan menjalani serangkaian operasi bersejarah seperti D-Day.

Sementara konten Multiplayer akan membawa kamu dalam mode kompetitif dengan para pemain lain hingga seluruh dunia. Disini kamu bisa memainkan beberapa mode seperti Deathmatch dan Domination yang kembali menawarkan pengalaman Multiplayer klasik khas CoD. Ada juga konten yang tidak kalah menarik yaitu War Mode, dimana kamu dan tim harus menjalani serangkaian misi dalam satu map besar dengan atmosfer perang yang jauh lebih epik.

Seperti ciri khas dari franchise CoD selama ini, Zombie mode tetap hadir dalam game ini dimana kamu harus mengalahkan pasukan Nazi yang berubah menjadi Zombie. Mode ini memang sering diabaikan oleh para gamer, tapi Call of Duty: WWII berhasil memberikan pengalaman survival dengan desain Zombie yang lebih mengerikan dan buas.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview