Review

Little Witch Academia: Chamber of Time

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Berasal dari Kickstarter dan kemudian menjadi anime TV, Little Witch Academia merupakan anime garapan Studio Trigger yang mengisahkan tentang Akko, seorang gadis yang bermimpi untuk menjadi seorang penyihir seperti idolanya, Shiny Chariot. Setelah lewat setahun sejak animenya tamat, kini petualangan Akko dan kawan-kawannya kembali dikemas dalam Little Witch Academia: Chamber of Time merupakan game yang digarap oleh A+ Games dan dirilis oleh Namco Bandai Entertainment.

Apakah game ini akan menjadi pelengkap yang cocok bagi kamu yang masih menginginkan konten Little Witch Academia? Yuk, simak review kru KotGa!

Baca ini juga :

» Soulcalibur VI

Kisah dalam Chamber of Time menceritakan tentang liburan sekolah Luna Nova yang ada di antara episode 7 dan 8. Sang karakter utama, Akko dihukum untuk membereskan perpustakaan hingga libur musim panas selesai. Ketika ia istirahat sebentar untuk tidur, ada sosok misterius yang memberikannya sebuah buku misterius yang membuka jalan ke dungeon misterius bernama Horologium Chamber.

Setelah membuka Horologium Chamber, Akko dan temannya Sucy dan Lotte menyadari bahwa mereka terjebak dalam sebuah time-loop dimana waktu akan kembali berputar di hari yang sama. Untuk dapat meloloskan diri dari time-loop ini, Akko memutuskan untuk menjelajahi dungeon yang terdapat dalam Horologium Chamber dengan bantuan teman-temannya dan Diana, Amanda, Constanze dan Jasmina.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



related Review
Most Popular Previews
Belum ada Preview