Review

Little Witch Academia: Chamber of Time

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Dalam dungeon, kamu akan mengontrol satu party yang berisi 3 orang, dan satu karakter leader yang akan dikendalikan oleh pemain. Tiap leader memiliki leader trait yang berbeda-beda dan bisa di aplikasikan dalam permainan untuk membantu kesuksesan penjelajahan dungeon. Style pertarungan masing-masing karakter juga berbeda, misal Akko yang memiliki serangan-serangan jarak dekat dan jauh, Amanda yang lebih berfokus pada melee, dan Constanze yang memiliki serangan-serangan jarak jauh. Magic dalam game ini dapat di unlock menggunakan sistem Horoscope, dimana masing-masing horoscope akan menawarkan magic yang berbeda-beda dan bisa diperkuat sesuai dengan keinginan para player.

Baca ini juga :

» Soulcalibur VI

Sayangnya, walau gameplay dan sistem dari Chamber of Time menarik, stage design yang ditawarkan oleh tiap dungeon bisa dibilang masih kurang kreatif dan hal inilah yang membuat game ini agak kurang menarik dari sisi gameplay. Kamu hanya bisa berkeliling dalam dungeon sempit dengan berbagai trap, namun tak ada yang lebih dari itu. Tingkat kesulitan juga bisa diatasi dengan grinding karakter favorit dan mengatur horoscope sebaik mungkin.

Hal yang menjadi nilai plus dari Chamber of Time adalah eksposisi setiap karakter yang semakin diperkuat dalam game ini. Hampir seluruh dialog diberikan voice acting, bahkan karakter-karakter NPC yang bisa ditemukan di anime Little Witch Academia dapat ditemukan dalam game ini. Dengan animasi khusus yang dibuat oleh studio Trigger khusus untuk game ini, tentunya Little Witch Academia: Chamber of Time menjadi game yang tidak boleh dilewatkan oleh para fans animenya.

Kesimpulan Review: Little Witch Academia: Chamber of Time

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis cell-shade yang terasa unik dan sesuai dengan gaya animenya
  • Pelengkap cerita dalam anime, interaksi tiap karakter lebih diperjelas dalam game
  • Cutscene tambahan yang dikerjakan langsung oleh Studio Trigger
  • (-) KEKURANGAN
  • Gameplay Dungeon terasa monoton
  • Terlalu banyak batasan dalam penjelajahan Luna Nova
  • Desain map Luna Nova terlalu membingungkan
  • Stage desain yang repetitif

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



related Review
Most Popular Previews
Belum ada Preview