Review

Identity V

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Pertempuran asimetris yang intens!

Satu-satunya cara keluar dari kengerian ini adalah dengan memecahkan kode mesin cipher. Jadi, pemain harus menemukan dan mengamankan semua menara cipher yang terletak di berbagai lokasi di peta. Setelah menara cipher didekodekan, pemain akan dapat membuka gerbang keluar di setiap level untuk berlari dan melarikan diri.

Di sisi lain, pemain juga dapat menikmati kehidupan sebagai seorang pemburu di mana kalian akan terbiasa dengan semua kekuatan membunuh sang hunter. Di sini, kita tidak hanya menangkap mangsa kita, tetapi kalian juga bisa menyiksa mereka. Sebagai seorang hunter, tujuan kalian adalah menangkap para korban yang bekerja bersama untuk menghindari teror sang hunter.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Review ZOZ: Final Hour
Jalan cerita menarik

Alur cerita Identity V memberikan para gamer kejutan thriller. Pemain akan memulai permainan sebagai detektif yang sedang menjalani sebuah misi. Ketika detektif menerima surat misterius yang mengundangnya untuk menyelidiki kasus seram, para pemain akan berangkat dalam perjalanan untuk menyelidiki kebenaran dari kasus tersebut.

Game ini membawa kita ke manor yang ditinggalkan dimana kita disuruh untuk mencari gadis yang menghilang. Selain diberi misi mencari gadis yang hilang, kalian juga akan menemukan beberapa detail yang mengejutkan.

Ketika pemain menjelajah manor, dan menyelesaikan banyak objektif di dalam game, bagian-bagian misteri mulai terbentuk menjadi sebuah gambaran, dan di sini kalian akan mengetahui dengan jelas sisi gelap manor tersebut.

Selain permainan yang menarik, dan grafis permainan yang menakjubkan, game ini juga memiliki fitur yang lebih dalam dimana kalian bisa membuka hunter baru dan survivor baru, dengan masing-masing karakter dibekali kemampuan yang berbeda-beda.

Peta Acak

Ketika kalian berpikir sudah memahami semua tentang game tersebut, dan cara menaklukannya, di sini kalian akan merasakan situasi yang berbeda. Di sini kalian tidak akan pernah tahu apa yang sedang menanti, berterima kasihlah kepada penyesuaian map yang ada. Peta di dalam game akan berubah setiap game selesai, jadi kalian tidak akan pernah bosan dengan gameplay yang ada.

Kesimpulan

Untuk audio dan visual, mereka menciptakan suasana menegangkan di sepanjang permainan. Sehingga kalian akan merasakan andrenalin yang ada dan pompa jantung yang berdetuk kencang. Game ini memiliki semua unsur yang dibutuhkan di game mobile di zaman sekarang ini. Alur cerita yang menarik, didukung dengan audio dan visual yang bagus membuat game ini layak diacungi jempol.

Kesimpulan Review: Identity V

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Game horror asimetris pertama di mobile
  • Era Victorian memberikan nilai tambahan untuk genre horror
  • Pilihan karakter dan kemampuan yang berbeda-beda
  • Audio dan visual sangat mendukung permainan
  • (-)KEKURANGAN
  • Gerakan masih sedikit kaku
  • Server masih belum stabil
  • Fasilitas sosial kurang

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview