Review

Sausage Man

Halaman 2

Gameplay Unik Gabungan PUBG dan Free Fire



Apabila kalian memainkan game ini, pasti kalian akan teringat akan kedua game battle royal tersebut. Bagaimana tidak, di dalam game ini kita dapat membuat barricade saat berperang, mengingatkan kita pada gloo wall yang ada dalam game Free Fire dan boostingan seperti energy drink serta painkiller yang ada di PUBG Mobile. Selain itu, cara bermain game ini juga mengingatkan kita akan kedua game tersebut, karena gerakan saat melakukan combat pemain lain seperti saat bermain PUBG Mobile dan dikombinasikan dengan skill dan item yang ada seperti saat bermain Free Fire. Selain itu, pada game Sausage Man ini, para player dari PUBG Mobile juga sudah bisa menggunakan gyroscopenya loh.



Baca ini juga :

» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
» Diablo Immortal
Yang membedakan Sausage Man dengan kompetitornya di Battle Royal yakni, pada game ini apabila kalian para player terknock, maka kalian akan berubah jadi sosis tanpa kostum dan bisa berlari-lari dan digendong oleh siapapun. Lalu, apabila kalian sudah dibunuh oleh musuh maka mayat kalian akan berubah menjadi scarecrow. Selain itu, kalau kita yang sering jatuh ke jurang atau mau kabur ternyata jalan buntu dan harus nyebrang, pada game Sausage Man ini kita nggak usah takut kurang darah ataupun mati karena terjatuh, karena dengan memencet tombol lompat sebanyak dua kali, kita akan bisa menggunakan kembali baling-baling sama seperti waktu turun dari pesawat.



Selain itu, ada hal baru yang bisa dikatakan ini merupakan terobosan baru yakni skill card, skill card ini kita bisa dapatkan dengan cara di loot bersama barang-barang lainnya saat bermain. Skill card ini bisa dibilang inovasi baru, karena hanya Sausage Man-lah Battle Royal yang mengusung looting skill card. Untuk skill card ini terdapat berbagai macam jenis, ada yang bisa mengisi darah sampai mendapatkan grappling gun untuk memanjat rumah.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview