Review

Sausage Man

Halaman 3

Senjata, Kendaraan, dan Kostum yang Unik



Pada game ini ada senjata terobosan unik yakni senjata dengan cahaya laser. Senjata dengan cahaya laser ini terdiri dari berbagai macam tipe senjata seperti shotgun dan smg. Untuk, kostum pada game ini ada yang bisa berubah menjadi kendaraan. Selain keunikan kostum tersebut, pada game ini juga menghadirkan kostum-kostum lucu serta keren seperti di PUBG Mobile ataupun Free Fire, jadi dengan kostum yang beragam membuat kita para pemain jadi lebih ingin memainkannya kembali. Kostum ini juga cukup mudah didapat dengan cara terus menaikkan level yang ada pada game ini.



Untuk kendaraan sendiri, Sausage Man menghadirkan inovasi baru dengan jenis kendaraan yang cukup aneh nan lucu seperti UFO, Bola, dan kendaraan berbentuk babi. Selain kendaraan-kendaraan unik tersebut juga ada kendaraan biasa seperti mobil balap dan monster truck. Sangat menarik bukan!

Shop dengan Gacha Set Yang Menarik



Untuk membuat mata semakin enak memainkan karakter yang kita mainkan, pada game-game kekinian pasti akan membuat gacha untuk item yang keren. Pada Sausage Man ini kita juga bisa melakukan hal tersebut dan mendapatkan item-item limited yang ada pada game ini. Selain itu shop pada Sausage Man ini sangatlah unik karena kita bisa mendapatkan limited offer dari suatu set yang dijual dan menukarkan coupon ingame dengan list set yang sudah tersedia di dalam game. Coupon ingame ini sendiri bisa didapatkan dari Supply Box yang kita buka.

Baca ini juga :

» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
» Diablo Immortal

Ada Battle Pass Juga loh!



Tidak mau kalah dari game-game kekinian, Sausage Man juga menghadirkan Battle Pass dan diberi nama Season Pass. Dalam Season Pass ini free player juga bisa mendapatkan hadiah juga loh, namun, hadiah untuk free player sendiri tidak sebagus yang didapatkan oleh pemain yang membeli Gold Season Pass. Season pass sendiri berlangsung selama 7 minggu dan menyelesaikannya dengan cara menyelesaikan weekly mission, activities, dan daily mission atau bisa membeli levelnya dengan candy (uang dalam game). Untuk harga Gold Season Pass sendiri untuk season kali ini yakni 300 candy dan untuk Gold Season Pass Premium berada di harga 1200 candy.

Kesimpulan


Game Sausage Man ini membawa warna baru di genre Battle Royal sendiri. Selain banyak fitur-fitur dan Inovasi baru seperti looting skill card, UFO sebagai kendaraan, bisa menjadi robot, dan lain-lain yang membuat Sausage Man berbeda dari Battle Royal yang lainnya. Selain itu, Sausage Man juga menghadirkan grafis yang sangat friendly untuk dimainkan oleh semua kalangan baik anak kecil maupun orang dewasa, hal ini membuat Sausage Man sangat seru dimainkan baik sendiri (solo) ataupun bermain bersama teman-teman.

Kesimpulan Review: Sausage Man

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis Unik dan Lucu
  • Inovatif dan Banyak Inovasi
  • Fitur InGame unik nan lucu
  • (-) KEKURANGAN
  • Gerakan Masih Terlalu Kaku
  • Item InGame Terlalu Mahal

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview