Review

Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

oleh: Christa

Halaman 4

Kesimpulan

Uncharted: Legacy of Thieves Collection hadir dengan peningkatan dan perbaikan kualitas dari versi PS4 sebelumnya. Seperti yang sudah disebutkan di atas, segi grafis dan visual menjadi fokus utama dalam pengembangan versi remaster. Bagaimana tidak? Kami akui grafis yang ditampilkan dalam game ini terlihat lebih detail, tajam, dan benar-benar memukau. Saat peluncurannya pertama kali di platform PS4, grafis Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy sendiri sudah dianggap mampu menghasilkan yang terbaik di masanya. Tidak heran jika kini didukung dengan resolusi 4K di Performance+ Mode dan Fidelity Mode, membuat kualitas grafis terlihat mulus dan tidak patah-patah.

Baca ini juga :

» Rise of the Ronin - Review
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, tapi Apakah Lebih Baik? - Counter-Strike 2 Review
» EA Sports FC 24
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23



Bukan hanya grafis yang ditonjolkan, Naughty Dog juga telah bekerja dengan baik dalam menghadirkan fitur-fitur, yang membuat Uncharted: Legacy of Thieves Collection terasa jauh lebih imersif untuk dimainkan. Mulai dengan adanya efek audio 3D, pemanfaatan getaran pada DualSense seperti Haptic Feedback dan Adaptive Trigger yang tentunya tidak mengganggu kami saat bermain, serta load times yang jauh lebih cepat tanpa harus menunggu lama ketika mengalami perpindahan gameplay atau scene sekalipun.




Sementara dari segi gameplay dan alur cerita, layaknya game remaster pada umumnya, Uncharted: Legacy of Thieves Collection tidak mengalami perubahan besar. Mekanisme kedua game di dalamnya masih sama persis, tanpa ada yang dihilangkan oleh developer. Kami pun masih bisa menikmati aksi keren baik dari Nathan dan Chloe yang sungguh menantang, serta elemen puzzle sebagai suatu keseruan penambah tantangan di dalam game. Terlebih lagi, satu hal yang kami sukai di setiap seri Uncharted adalah jelas komedinya yang masih setia menemani para penggemar melalui celotehan jenaka Nathan dan rekan-rekannya. Kerja yang baik sekali lagi untuk Naughty Dog yang tidak sembarangan dalam mengembangkan remaster Uncharted seri ke-4 dan ekspansinya ini.

Kesimpulan Review: Uncharted: Legacy of Thieves Collection

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Kualitas grafis sangat memukau
  • Adanya haptic feedback dan adaptive trigger
  • Fitur 3D audio
  • Gameplay penuh aksi
  • Load times lebih cepat
  • (-) KEKURANGAN
  • Gameplay tidak berubah
  • Tidak ada tambahan plot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview