Review

Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q

Halaman 3

FITUR




Bagi kamu yang belum tahu, OLED adalah jenis panel kelas atas yang memiliki akurasi warna dan kontras yang tinggi. Yang biasa dijadikan tolok ukur adalah warna hitam pada panel OLED akan terlihat benar-benar hitam. Hal ini dapat dicapai karena tiap dot pixel-nya dapat mematikan diri setiap kali menampilkan warna hitam secara individu sehingga selain warna yang benar-benar pekat, konsumsi listrik pun akan lebih hemat.








Ketika jenuh bekerja dan ingin sesekali gaming pun tetap bisa diakomodir dengan laptop ini, dengan refresh rate 90Hz dan response time 0,2ms juga menjadi suatu kelebihan dalam menghadirkan pengalaman bermain game casual yang memuaskan.

Akurasi warnanya mencapai 100% DCI-P3, 133% sRGB, juga sudah Pantone Validated, dan punya fitur HDR yang didukung Tingkat kecerahan hingga 600 nits.

Kerapatan piksel terbilang sangat tinggi, dengan bentang layar 14 inci, aspek rasio 16:10 dan resolusi 2,8K (2880x1800) sehingga gambar yang ditampilkan terasa sangat crispy. 





Laptop ini dibekali webcam yang punya cover manual, untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan, khususnya dari para hacker.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes



Konfigurasi 2x4 Watt bottom firing untuk audio yang di-tuning oleh Harman Kardon menurut kami sudah lebih dari cukup. Pengalaman mendengarkan audio yang dihasilkan sangat memuaskan.



ASUS VivoBook Pro 14X OLED didukung software Pro Art Creator Hub yang memiliki fungsi mirip dengan Armoury Crate di laptop gaming ASUS. Disini, kamu bisa melihat kondisi PC, mengubah pengaturan mode performa, dan membuat profile setting-an sesuai selera.



Kerennya lagi, aplikasi tersebut juga punya fitur Color Calibration secara digital dimana pengguna dapat melakukan kalibrasi monitor dari laptop ini agar warnanya tetap akurat.

Untuk pendinginan, laptop ini dilengkapi Dual-Fan cooling system dengan teknologi IceCool Plus yang dapat bekerja secara efektif tanpa suara yang bising.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview