Review

Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q

Halaman 5

SUHU





Dengan ukuran yang tipis, suhu CPU yang masih di bawah 90 derajat celcius dalam keadaan full load bisa dibilang adalah prestasi yang bagus, terlebih tidak terasa panas pada permukaan keyboard sehingga pengalaman bekerja maupun bermain game tetap terasa nyaman.

Mungkin yang perlu diperhatikan adalah suara kipasnya jadi cukup bising ketika dalam keadaan Full Load, yang kemungkinan diakibatkan dari kecilnya ruang dalam body sehingga mengakibatkan turbulensi.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes


KESIMPULAN





Well, kita masuk ke kesimpulan. ASUS VivoBook Pro 14X OLED punya spesifikasi yang nyaris bersinggungan dengan laptop kelas atas ASUS seperti ZenBook, VivoBook makin terasa naik kelas.

Kombinasi AMD Ryzen 7 - 5800H dan RTX 3050 juga menjadi andalan laptop ini sehingga cocok untuk pekerja kreatif yang membutuhkan laptop tipis namun tinggi fungsionalitasnya.

Kualitas layar dengan akurasi warna tinggi juga menjadi keunggulan laptop ini, khususnya bagi pekerja kreatif seperti Video Editor, Fotografer, dan juga Desainer. Tertarik dengan laptop ini? ASUS VivoBook Pro 14X OLED M7400Q yang kami review ini dibanderol seharga Rp 19.799.000.

Sampai disini review KotGa tentang ASUS VivoBook Pro 14X OLED M7400Q.

Kesimpulan Review: ASUS VivoBook Pro 14X OLED M7400Q

86KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Layar Berakurasi Warna Tinggi
  • Laptop Dengan Panel OLED dan RTX Termurah
  • Build quality terasa Premium
  • (-) KEKURANGAN
  • Suara kipas cukup bising ketika full load
<◡

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview