Review

Revisit ASUS ROG Phone 6

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN





Meski ROG Phone 6 yang rilis di pertengahan tahun 2022, dan baru masuk secara resmi ke Indonesia 3 bulan lalu dengan chipset terkencang pada saat itu, tidak dipungkiri bahwa smartphone gaming akan terus mengalami pembaruan, baik untuk model refresh maupun model terbaru. ROG Phone 6 masih berhasil menjadi smartphone gaming yang relevan untuk dimiliki, khususnya untuk para gamer kompetitif.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV

Terlebih hadirnya beberapa kompetitor baru yang membawa chipset terkini, dengan embel-embel smartphone gaming tapi minim dukungan fitur-fitur pada sektor hardwarenya, makin membuat Kru KotGa semakin yakin akan kedigdayaan ROG Phone 6 di sektor smartphone gaming.




Mulai dari desain, fitur-fitur, hingga performa, ROG Phone 6 masih menjadi salah satu smartphone gaming terbaik yang diciptakan oleh ASUS tidak dalam waktu semalam, melainkan dari proses riset dan development yang memakan waktu tahunan.




Harga versi reguler yang masih bersaing dengan smartphone-smartphone flagship juga seakan menjadi nilai lebih bahwa ROG Phone 6 ini layak masuk radar pembelian kamu, hanya dengan mulai dari Rp 10,999,000 kamu sudah bisa membawa pulang smartphone gaming terbaik saat ini. Kebetulan ASUS sedang mengadakan promo Year End Festival mulai dari 9 Desember 2022 hingga 9 Januari 2023, dapatkan discount cashback maupun aksesoris eksklusif untuk pembelian ROG Phone dengan hadiah grand prize dan hadiah mingguan yang worth it banget.

Oke itulah pendapat Kru KotGa untuk smartphone ROG Phone 6 di akhir 2022 ini.

Kesimpulan Review: ASUS ROG Phone 6.

93KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Performa mentok dengan pendingin efektif
  • Desain gaming yang total
  • Ekosistem ROG Phone sudah matang dari hardware maupun software
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Kamera Makro masih terasa gimmick semata

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview