Review

PlayPark StreetBallers

oleh: Master-Fakry

Halaman 1

Halo teman-teman!

Buat kamu yang hobi basket, pasti nggak mau ketinggalan game mobile yang satu ini, PlayPark StreetBallers atau StreetBallers aja. Game yang dikembangkan oleh LMD Games dan diterbitkan di Asia Tenggara oleh PlayPark ini akan mengajak para pemain untuk merasakan keseruan olahraga street basketball dalam genggaman.

Sebelum baca lebih lanjut, nonton trailer-nya dulu ya!


Pada review ini, saya memainkan StreetBallers di perangkat Android, yaitu ASUS ZenFone 9. Untuk pengguna iPhone atau perangkat iOS lainnya, StreetBallers juga tersedia di App Store. Jika ingin memainkan game ini di PC, bisa juga kok, karena game ini bisa dimainkan lewat emulator seperti BlueStacks, NoxPlayer, dan LDPlayer. Buat kamu yang mau coba, kamu bisa download StreetBallers di: https://bit.ly/playstreetballers.


Sebelum terjun ke pertandingan sebenarnya, pastikan untuk menyimak tutorial terlebih dahulu ya. Jangan ngeblank atau main pencet-pencet "skip" aja. Nanti bisa bingung sendiri ketika sudah terjun ke pertandingan sebenarnya. Langkah ini sangat penting untuk diperhatikan karena dasar-dasar dalam bertanding, mengenal karakter, mengaktifkan kemampuan, dan lain-lainnya itu dijelaskan secara detail dalam tahap ini.

Gameplay StreetBallers memang mudah dimengerti, tapi jangan salah, kita juga perlu berlatih dan menguasai strategi dalam bermain. Hal ini baru saya sadari ketika melawan pemain lain di dalam pertandingan sebenarnya.


StreetBallers menyediakan pilihan Bahasa Indonesia untuk mempermudah pemain dalam memahami pesan dan tulisan yang ada di dalam game. Pengaturan bahasa ini bisa diubah-ubah sesuai dengan preferensi pada bagian System Setting. Selain mengatur tampilan bahasa, pemain juga bisa mengubah posisi tombol permainan, kualitas grafis, suara, dan lainnya.

Ayo kita masuk ke dalam pembahasan yang lebih mendalam dari StreetBallers!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview