Review

PlayPark StreetBallers

oleh: Master-Fakry

Halaman 4

Gameplay Singkat, Cuma 3 Menit

StreetBallers menawarkan gameplay yang cepat dan mudah dimainkan dengan waktu pertandingan yang singkat, yakni hanya 3 menit saja. Ini membuat game ini cocok untuk para gamer yang suka bermain freestyle dan ingin menikmati permainan basket yang cepat dan menarik. Kadang, kita hanya punya waktu luang yang singkat, dan sela-sela waktu itu dapat berubah menjadi lebih menyenangkan apabila diisi dengan aktivitas seru yang menyegarkan pikiran.


Tampil Gaya, Buat Lapangan Impianmu Sendiri

Game yang telah hadir di Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Indonesia ini menghadirkan berbagai fitur menarik, salah satunya fitur fashion yang kaya sehingga memungkinkan pemain untuk merancang tampilan karakter dengan berbagai pilihan kostum hingga aksesoris yang tersedia.


Awalnya, saya mengira kalau fashion yang disediakan standar pemain basket seperti jersey, celana pendek, sepatu, dan topi. Namun, saat melakukan kustomisasi outfit karakter, ternyata pilihan kostumnya lebih luar biasa dari apa yang dibayangkan sebelumnya! Bahkan ada sayap, samurai, senjata rifle, auta blink-blink, sampai bolanya pun bisa diberikan skin listrik. Gokil banget!

Selain itu, StreetBallers juga dibekali fitur Court Personalisation dimana para pemain bisa membuat lapangan basket impiannya sendiri.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview