Review

PlayPark StreetBallers

oleh: Master-Fakry

Halaman 2

Street Basketball Banget

StreetBallers menawarkan berbagai mode permainan seperti pertandingan 1 vs 1, 2 vs 2, 3 vs 3 PVP, Ranked Match, dan Career Mode yang menarik. Dalam mode permainan 3 vs 3, para pemain dapat memilih karakter dan mengatur formasi terbaik untuk meraih kemenangan. Bahkan, kita bisa membuat pertandingan sendiri melalui pilihan Custom Tournament.


Game ini juga menggunakan istilah-istilah olahraga basket  dalam menjelaskan fitur-fitur hingga kemampuan karakter. Untuk gamer yang tidak terlalu mengenal basket, mungkin perlu penyesuaian terlebih dahulu. Namun, untuk anak basket, game ini akan semakin membangkitkan kecintaan kalian terhadap olahraga basket.


Seperti bermain basket sebenarnya, pemain harus sering-sering latihan untuk menguasai setiap gerakan, mulai dari passing dan merebut bola, rebound, cross-over, dunk, lay-up, dan lainnya. Waktu dan posisi yang tepat juga dibutuhkan untuk sukses mengeksekusi gerakan tersebut. Nah, untuk melatih gerakan, tidak harus dalam pertandingan.  Namun, game ini sudah menyediakan mode khusus, yaitu Practice, untuk drill atau fokus melatih gerakan yang diinginkan.


Selain bertanding dengan pemain lain, untuk semakin menikmati StreetBallers, kita juga bisa memainkan Career Mode. Pada mode game ini, pemain bisa mengetahui latar belakang dari para karakter melalui alur cerita yang disajikan dan kita juga bisa mencoba berbagai karakter yang berbeda. Menurut saya, kisah yang disajikan pada game ini cukup menarik untuk diikuti, khususnya jika pemain adalah penggemar olahraga basket.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview