Review

HP Pavilion Aero 13-BE2001AU

oleh: Yohanes

Halaman 5

Terus, bagaimana dengan suhunya?




Nah teori tersebut dapat dibuktikan dari suhu Balanced Mode yang tidak terpaut jauh dari Best Performance mode, jadi sebaiknya dalam memakai laptop ini cukup di balanced mode saja, karena performanya malah lebih stabil, toh malah lebih adem.

KESIMPULAN





Ini laptop yang all-rounder banget, dari desainnya yang ringkas, enak dilihat tapi masih memiliki performa kelas mid-end untuk kerjaan sehari-hari, dan yang paling penting baterainya awet untuk dipakai nemenin kerja seharian.

Peran CPU AMD Ryzen™ 5 7535U juga berpengaruh besar di pengujian performanya dengan konsumsi daya yang irit, tapi tetap bisa kenceng kalau dibutuhkan.




Nah siapa yang cocok untuk laptop ini? Tentu para orang pekerja yang perlu laptop kenceng dan awet untuk bisa dibawa ke mana-mana, atau para content creator yang punya mobilitas tinggi namun masih perlu laptop dengan layar yang akurat, atau bahkan anak kuliahan yang perlu laptop untuk dipakai belajar tapi masih bisa gaming tipis-tipis.

Baca ini juga :

» Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D
» OMEN by HP 16 WF0031TX
» ASUS ROG Ally
» MSI Bravo C7VF
» HP14-EM0014AU


Kalau kamu tertarik dengan laptop ini? HP Pavilion Aero 13 yang kami review ini dibanderol seharga Rp 12.999.000 yang sudah datang dengan Office Home Student 2021 dan garansi resmi berproteksi ADP (Accidental Damage Protection) selama 2 tahun.

Sampai disini review tentang HP Pavilion Aero 13 dengan kode BE2001AU.

Kesimpulan Review: HP Pavilion Aero 13 BE2001AU

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Performa CPU kencang AMD Ryzen™ 5 7535U
  • Desain tipis dan ringan
  • Panel layar akurat
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Kecepatan SSD terbilang standar untuk 2023

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview