Review

Review Anbernic RG35XX

oleh: Aeprukmana

Halaman 3

FITUR

Anbernic RG35XX out of the box sudah dual OS, Stock OS dan GarlicOS. Kami lebih suka menggunakan GarlicOS karena kostumisasinya yang lumayan banyak dari mulai tampilan tema hingga bootanimation dan masih banyak lagi.

Di menunya ini juga ada opsi untuk backup dan restore data, setting dan informasi baterai, opsi on off mount secondary slot MicroSD Card, hingga terminal pun ada.

Di menu ini juga ada opsi music player, meskipun audio yang digunakan bukan audio kualitas super tapi adanya opsi music player ini cukup oke, setidaknya fungsi dari konsol ini gak terbatas hanya untuk main game.

Platform game yang didukung konsol ini juga sangat banyak, mulai dari CPS, GBA, GBC, NEOGEO sampai PS1 dan masih banyak lagi.

Cara menambah game di konsol ini juga cukup mudah, hanya perlu siapkan MicroSD Card yang pakai format FAT32, masukan game ke folder sesuai dengan emulatornya, pasang MicroSD Card ke slot dua di konsol, dan tinggal buka gamenya di game room.

Untuk konfigurasi di konsol ini juga mudah, bisa pakai kombinasi tombol, kombinasinya bisa kamu lihat di tabel berikut.



Baca ini juga :


» EA Sports FC 24
» FIFA 23
» Secretlab TITAN Evo 2022 Monster Hunter Edition
» FIFA 22
» Just Cause 4

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview