Review

Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D

Halaman 2

PAKET PENJUALAN

Di dalam box ada satu HP Envy Move, Charger 90 watt, satu keyboard plus touchpad, case pelindung dan buku manual.


DESAIN

AIO PC ini punya desain yang unik beda dari AIO lainnya. Bentuknya mirip smart TV dengan speaker yang ada di bagian bawah layarnya. Didesain agar mudah untuk dipindah-pindah, punya botot yang tidak terlalu berat sekitar 4 kg dan juga terdapat gagang di bagian belakang. Body-nya tipis banget, terbuat dari Post-consumer Recycled Plastic berwarna putih. Kaki penahan di bagian bawah juga unik bisa muncul sendiri saat diletakkan dan sembunyi sendiri kalau diangkat. Kaki ini juga bisa di tilt sampai dengan 10 derajat ke belakang. Di bagian belakang juga udah terdapat kantong buat menyimpan keyboardnya.

Untuk keyboardnya udah nyatu dengan touchpad di bagian kanannya. Keyboard ini menggunakan koneksi bluetooth jadi setup bakal lebih rapi ga ada kabel. Untuk dayanya menggunakan 4 buah baterai AAA.

Di bagian sisi kiri terdapat tombol untuk mengatur volume, satu port USB Type C 3.2 Gen 2 yang udah support display output dan satu port USB 3.2 Gen 2 Type A. Untuk bagian kanan ada tombol power, tombol untuk atur brightness, tombol display source selector, satu HDMI input dan satu DC in.



Baca ini juga :


» OMEN by HP 16 WF0031TX
» HP Pavilion Aero 13-BE2001AU
» HP14-EM0014AU
» HP Victus 15 FB0009AX 2022
» HP pavilion X360 Multi Talenta: Kerja Bisa, Gaming Nyantai Bisa, Serba Bisa!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview