Review

Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D

Halaman 3

FITUR

Layarnya ini menggunakan panel IPS berukuran 23,8 inci, refresh rate 75Hz dengan resolusi 2560 x 1440p. Untuk akurasi warnanya 99% sRGB, dengan kecerahan hingga 300 nits. Layarnya ini juga udah touch screen jadi mudah buat navigasi. Permukaan layarnya glossy jadi sedikit memantulkan bayangan.

Kita juga bisa pakai AIO ini sebagai second monitor loh, dengan menyambungkan port HDMI input ke PC atau Laptop lain.

Bezel layarnya agak sedikit tebal. Udah dilengkapi webcam 5MP dengan fitur temporal noise reduction di bagian atas layar. Ada dua buah microphone di samping kiri kanan webcam. Juga udah ada privacy cover yang bisa di geser-geser buat nutupin kameranya. Selain itu juga udah ada fitur biometric, jadi bisa buka kunci windows pakai wajah.

Webcamnya ini punya resolusi 1440p, hasil foto dan videonya jernih banget, udah cukup buat kebutuhan video call dan zoom meeting.

Di bagian bawah layarnya ini ada dua buat speaker 5 Watt dari Bang & Olufsen. Kualitas audionya bagus banget, suaranya jernih, bassnya juga nendang, berasa ada soundbar tambahan.


SOFTWARE

AIO PC ini udah punya aplikasi bawaannya yaitu myHP. Kamu bisa atur mode performance-nya dengan aplikasi ini. Ada 4 mode yang bisa kamu pilih, yaitu mode Balanced, Cool, Quiet dan Performance.


COOLING SYSTEM

Untuk cooling-nya menggunakan sistem active cooling dengan satu kipas dan satu heatpipe. Ventilasinya terdapat di sisi atas dan bawah.


BATTERY

AIO PC ini memiliki kapasitas baterai 83 WHrs yang bisa tahan lama untuk pemakaian ringan dengan mode cool atau hemat daya, tapi tidak untuk mode performance ya. Untuk pengisian daya menggunakan charging adapter 90 watt dapat mengisi dari 0-100% sekitar 2 jam.



Baca ini juga :


» OMEN by HP 16 WF0031TX
» HP Pavilion Aero 13-BE2001AU
» HP14-EM0014AU
» HP Victus 15 FB0009AX 2022
» HP pavilion X360 Multi Talenta: Kerja Bisa, Gaming Nyantai Bisa, Serba Bisa!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview