Review

Marvel The Defenders Season 1

oleh: Marvemir

Marvel The Defenders Season 1

Akhirnya. Setelah menunggu berbulan-bulan, mini seri cross-over MCU-Netflix yang sangat diantisipasi ini, dirilis juga pada tanggal 18 Agustus 2017 lalu.

Dan setelah berjuang selama 8 jam lamanya menyaksikan ke-8 episode dari mini seri ini, lalu apakah perjuangan Kotakers dalam menyaksikan mini seri cross-over yang diciptakan oleh duo Marco Ramirez dan Doug Petrie (Buffy The Vampire Slayer) ini terbayarkan dengan manis?

Dan jawabannya adalah yap Kotakers. Marvel Defenders, lagi-lagi sukses menjadi mini seri Marvel-Netflix yang keren dan mengasyikan untuk disaksikan. Bahkan, bisa Kru KotGa katakan, The Defenders adalah cross-over MCU yang jauh lebih keren daripada The Avengers (2012) di layar lebar.

Baca ini juga :

» Call of Duty: WWII
» Assassin's Creed Origins
» The Evil Within 2
» Digimon Links
» Azur Lane

Dan alasan mengapa Kru KotGa katakan demikian adalah dikarenakan mini seri ini dengan sangat cerdasnya (mungkin juga dikarenakan faktor format mini seri ketimbang format layar lebar) mengambil langkah pelan-pelan tapi pasti ketimbang langkah instan seperti di layar lebarnya.

Maksudnya di sini, tidak seperti Avengers yang terlihat dan terasa terburu-buru untuk mempertemukan ke-5 anggota Avengers-nya, The Defenders, justru mengambil langkah sebaliknya. Atau spesifiknya di sini, seri ini tidaklah langsung begitu saja menampilkan ke-4 anggota The Defenders-nya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview