Review

Halloween

oleh: Marvemir

Halaman 4

Banyak Keputusan-Keptusan Yang Benar-benar Salah Ambil

Selain motif Myers yang kurang banget, salah satu masalah terbesar dari sekuel yang seharusnya bisa menjadi super keren nan sempurna ini, adalah banyaknya keputusan-keputusan yang salah ambil ketika melakukan ret-con (Retroactive Continuity) ini.

Banyak Kotakers kesalahannya. Dan jujur, Kru KotGa bingung bagaimana menjelaskannya satu per satu tanpa men-spoiler. Karena sekali lagi, terus terang saja. Sangat sulit me-review film ini dengan tidak men-spoiler beberapa plot point yang ada.

Begini saja ringkasnya. Pokoknya bagi Kotakers yang sudah menyaksikan seluruh film Halloween, akan ada beberapa elemen klasik Halloween yang telah kita ketahui sejak lama, tiba-tiba dirubah total dan, terdapat beberapa adegan yang seharusnya bukan seperti namun malah seperti itu.



Oh ya, hampir saja terlewat. Karakter cucu Laurie, Allyson (Andy Mathicak), seharusnya tidak perlu ditampilkan dan bahkan diberikan porsi besar di filmnya ini. Jujur saja Kru KotGa (dan pastinya Kotakers juga) menyaksikan sekuel ini karena ingin menyaksikan kisah petualangan Laurie untuk menghajar balik si monster pemberii mimpi buruknya.

Laurie memang diberikan porsi dan fokus yang besar. Tapi hampir sekitar ¼ (bahkan hampir ½) porsi pembukaan hingga pertengahan, adalah Allyson yang ditampilkan besar-besaran.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview