Release Date2 December 2017
ESRB RatingEveryone
GenreSport
Publisher
KLab

Developer
KLab

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Captain Tsubasa: Dream Team

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Ketika pemain tim kita bertemu dengan tim lawan, layar akan berganti menjadi layar pemilihan taktik dan skill. Apabila karakter tertentu bertemu dengan karakter di tim lawan, akan terdapat match-up dimana mereka saling mengomentari satu sama lain.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile

Status pada karakter menentukan apakah mereka berhasil untuk dribble melewati tackle lawan, mengoper, atau menembak bola langsung ke gawang. Tentunya karena ini game Captain Tsubasa, setiap karakter memiliki jurus-jurus yang bisa digunakan untuk mengecoh lawan misalnya Speed Dribble ataupun lainnya. Tapi ingat, manajemen stamina juga dibutuhkan karena untuk jurus membutuhkan stamina yang lumayan tinggi.

Terdapat beberapa mode permainan dalam game ini, yaitu Story Mode dimana kamu dapat merasakan kembali cerita dalam Captain Tsubasa dengan menggunakan tim-mu, League Mode dimana kamu dapat mengadu tim dengan pemain lain secara offline, atau Online Mode dimana pemain akan dimatching untuk beradu taktik secara online.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview