Release Date2 December 2017
ESRB RatingEveryone
GenreSport
Publisher
KLab

Developer
KLab

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Captain Tsubasa: Dream Team

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Sistem Gacha pada Captain Tsubasa: Dream Team terbilang sangat baik kepada pemain baru karena setiap pemain baru diberikan kesempatan untuk mendapatkan karakter favorit mereka dengan melakukan re-roll. Jika kamu mendapatkan karakter dengan nama yang sama, jangan khawatir karena skill mereka dapat dipindahkan kepada karakter sama yang statusnya lebih tinggi dari mereka.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile

Captain Tsubasa Dream Team memiliki grafis 3D memukau yang menggambarkan karakter-karakter dalam serial Captain Tsubasa dengan full 3D ketika memasuki beberapa adegan seperti mengoper bola, one-two, dan tentunya jurus pamungkas ala Captain Tsubasa seperti misalnya Tendangan Jarak Jauh (Drive Shoot) Tsubasa dan Tendangan Macan milik Hyuga.

Sayangnya, satu-satunya kekurangan dalam game ini adalah servernya yang masih belum terlalu stabil untuk melakukan Online Match. Kru KotGa sudah mencoba melakukan Online Match sebanyak kira-kira 3 kali, namun yang berhasil dimainkan hingga selesai hanya 1 pertandingan saja. Selain itu, beberapa animasi terlihat aneh ketika kita melakukan tendangan lambung, bola diperlihatkan seperti ditendang dari jarak yang rendah.

Captain Tsubasa: Dream Team merupakan salah satu game dari serial Captain Tsubasa yang cocok apabila kamu ingin membuat tim terbaikmu dengan karakter-karakter favoritmu. Ingin membuat tim dengan Hyuga dan Hino sebagai pemain depan, sedangkan Tsubasa dan Santana di gelandang tengah? Semua kombinasi bebas untuk dicoba!

Kesimpulan Review: Captain Tsubasa: Dream Team

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay yang mudah dimengerti
  • Banyaknya fitur kostumisasi klub dan pemain
  • Fitur re-roll memudahkan pemain baru
  • (-) KEKURANGAN
  • Beberapa animasi terlihat janggal
  • Server belum terlalu stabil untuk Online Match

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview