Release Date11 December 2022
ESRB RatingTeen
GenreAction Role-Playing Game
Publisher
VNG Corporation

Developer
Koei Tecmo Games

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Dynasty Warriors: Overlords

Halaman 2

Seperti game RPG, Dynasty Warriors: Overlords ternyata memiliki desa yang terlihat seperti pedesaan di game-game RPG lainnya, dan kebetulan kami suka dengan area seperti ini. Desa ini untuk kita berjalan-jalan mengambil Quest, bertemu dengan player lain, dan banyak hal lainnya yang bisa dilakukan di desa ini. Ada juga fitur Auto agar pemain bisa mengambil Quest secara otomatis, bahkan kalian juga bisa membangun bangunan disini loh!


Baca ini juga :

» Dynasty Warriors 9
» NieR: Automata
Kalau dibandingkan dengan versi lain, Dynasty Warriors: Overlords memiliki koleksi Jenderal yang lebih lengkap seperti Zhao Yun, Liu Bei, Lü Bu, Cao Cao, dan banyak lagi. Bahkan, melebihi versi konsolnya. Kita akan bertindak sebagai jenderal yang gagah berani untuk menyerang musuh dan menaklukkan dunia yang dilanda perang ini.

Jenderal di Dynasty Warriors: Overlords akan dibagi menjadi 3 tingkat, yaitu SSR, SR, dan R. Setiap Jenderal memiliki keunggulan tersendiri dan dibutuhkan di berbagai macam battlefield. Karena setiap Jenderal memiliki keunggulan tersendiri dari jarak serangan dan juga Skill mereka, maka kamu dapat melakukan kombinasi Jenderal sesuai dengan gaya bermain kamu sendiri dan juga sesuai dengan kebutuhan dalam stage, dungeon, atau sebuah event.


Ada lagi fitur menarik lainnya yang berbeda dengan versi PC/konsol, dimana fitur ini baru pertama kalinya kami temukan di Dynasty Warriors: Overlords. Fitur terbarunya adalah mode PVP real-time, dimana kamu akan melawan pemain secara langsung. Selain itu, mode PVE-nya juga seru banget karena pemain bisa menjajal beragam tingkat kesulitan mulai dari tingkat yang paling mudah hingga ke tingkat yang lebih sulit seperti: Gabung Perang, Kegiatan Penasihat Tentara, Bunga, Badai, Petir, Skill Petarung, Kompetisi Hebat dan Strange Beast.


Buat kamu yang suka tantangan, PVP, atau sekedar ingin mencoba game hack and slash terbaru, game ini recommended bangat buat kamu. Lebih seru lagi kalau kamu mainkan game ini bareng temen kamu, seperti pada jamannya kalian bermain bersama untuk menaklukkan Lu Bu dan Jenderal kuat lainnya!


Source: Website Dynasty Warriors: Overlords

Jangan lupa buat download gamenya nih, terutama buat kamu yang sudah melakukan pra-registrasi sebelumnya, kamu bakalan dapat banyak sekali hadiah pas login! Langsung saja download gamenya DISINI!

Dynasty Warriors: Overlords sekarang sudah dapat dimainkan di Android melalui Google Play Store dan iOS atau perangkat iPhone melalui App Store.


TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview