Release Date28 September 2023
ESRB Rating17+
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Valve

Developer
Valve

Console
PC
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Lebih Realistis, Lebih Imersif, tapi Apakah Lebih Baik? - Counter-Strike 2 Review

oleh: Ridwan Ura

3

Di luar aspek permainan, CS2 juga menghadirkan peningkatan dalam menu dan fitur loadout yang sekarang terasa lebih rapi dan modern. Terdapat mode latihan yang lebih beragam juga tak lupa juga fitur koleksi yang hadir dengan beragam kustomisasi baru, lalu terdapat hadiah mingguan untuk mendapatkan Skin Case yang memungkinkan pemain mendapatkan skin senjata, spray atau yang lainnya secara acak.

Baca ini juga :

» Persona 5 Royal PC Ver
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Kitaria Fables
» Review Outriders
» Demo Parakacuk: Game Ala Bully dengan Kearifan Lokal

Kesimpulan

Nama Counter Strike sudah tak asing di kalangan gamer, salah satu titel yang mampu bertahan lebih dari 2 dekade. Counter Strike 2 juga membuktikan bahwa game ini masih tetap dikembangkan dari masa ke masa, namun dalam pengembangan tentu terdapat perubahan yang tak terelakan. Beberapa fans mengeluhkan beberapa fitur yang hilang dari CS:GO, hal ini pun kami rasakan terutama dalam pertempuran ketika dalam match. Kami beberapa kali menemukan FPS drop serta stutter, dan perubahan engine sungguh terasa mempengaruhi performa kami saat melawan musuh.


Jika melihat dari para pendahulunya, Counter Strike memang akan terus membaik seiring update yang berlangsung. Kami berharap bahwa beberapa keluhan ini dapat terselesaikan dalam segera sehingga para pemain dapat kembali menikmati CS:GO dengan format baru serta segala fitur yang disediakan oleh Counter Strike 2.

Kesimpulan Review: Counter-Strike 2

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis Realistis
  • Visual Efek Memukau
  • UI dan Menu Terasa Modern
  • (-) KEKURANGAN
  • Performa Belum Stabil
  • Pengurangan Jumlah Mode

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview