Release Date17 November 2023
ESRB RatingTeen
GenreTactical RPG
Publisher
SEGA

Developer
Atlus

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Persona 5 Tactica Review

Halaman 3

Bangkitkan Semangat Dengan Musik Berkualitas



Toshiki Konishi memberikan soundtrack jazz ala Persona 5 di Persona 5 Tactica ini yang membuat kamu semakin bersemangat menjalani revolusi bersama dengan Phantom Thieves. Buat kamu fans Persona 5 pasti tidak akan asing dengan musik-musik khas Persona 5, walaupun Persona 5 Tactica ini hanyalah spinoff, kamu akan merasakan vibes dari Persona 5 lewat musik-musik disajikan di game ini. Hal itu juga karena Lyn Inaizumi kembali untuk menyanyikan soundtrack dari Persona 5 Tactica.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Endless Dungeon
Artstyle Persona 5 Tactica ini juga sangat menarik. Dengan tema dan penulisan alur cerita yang disajikan di game ini, artstyle chibinya dapat terpadu dengan sangat baik. Art direction khas Persona 5 juga tidak hilang di dalam game ini jadi kamu akan menemukan UI di Persona 5 Tactica ini sangat eye catchy dan enak dilihat.

Kesimpulan



Sega/Atlus berhasil memadukan elemen tactical rpg dengan combat gameplay khas Persona 5 dengan sangat baik. Karena itu, kamu bisa memilih untuk menjalankan pertarungan dengan lambat atau cepat tergantung selera kamu. Alur cerita di game ini juga bisa kamu nikmati walau kamu tidak mengikuti Persona 5 originalnya tetapi saya rekomendasikan agar kamu juga memainkan Persona 5 originalnya karena akan ada lore menarik dari game originalnya yang disebutkan di Persona 5 Tactica.

Cerita dan gameplaynya yang mudah dinikmati membuat Persona 5 Tactica menjadi game spin off dari seri Persona 5 yang wajib kamu mainkan sebagai fans atau buat kamu para pendatang baru. Ditambah dengan musik dan art direction ala Persona 5, akan membuat semangat revolusimu semakin membara.

Apakah kamu sudah siap memanggil Personamu untuk melawan para Legionnaires?

Kesimpulan Review: Persona 5 Tactica

9KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Ceritanya yang lebih ringan dan bisa dinikmati
  • Art Direction dan Soundtrack yang sangat luar biasa
  • Combatnya memberikan elemen tactical rpg tanpa menghilangkan vibes Persona 5
  • Mempunyai Replay Value
  • Cerita di Side Missionnya bagus
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak ada eksplorasi seperti di game originalnya

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview