Release Date1 February 2024
ESRB RatingTeen
GenreAction RPG
Publisher
SEGA

Developer
Cygames

Console
PC, PS4, PS5
KOTAK GAME RATING
87
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Granblue Fantasy: Relink

oleh: Ridwan Ura

Halaman 1

Granblue Fantasy atau yang lebih sering disebut GBF tentu sudah tidak asing lagi ditelinga para gamers. GBF jadi salah satu pelopor booming-nya genre gacha games di dunia, dan tentunya di Indonesia. Keberhasilan dan kepopulerannya membuat GBF memiliki adaptasi seri anime, serta spin-off game dengan genre yang berbeda. GBF berhasil diadaptasi menjadi genre fighting di GBF Versus & Versus Rising. Dan kali ini, KotakGame akan coba review game terbaru dari seri GBF, yaitu Granblue Fantasy: Relink.

Baca ini juga :

» Dragalia Lost

Granblue Fantasy: Relink mengusung genre Action RPG dimana kamu akan menyaksikan cerita dari sang protagonis ikonik seri GBF yaitu, Gran atau Djeeta, yang tentu saja seperti dalam game originalnya, kamu dapat memilih salah satu dari keduanya. Hal yang unik ialah, pemilihan protagonis ini dapat kamu ubah kapanpun tanpa ada batasan.


Kembali jadi Skyfarer, Jelajahi Zegagrande Skydom

Cerita dari GBF Relink ini berlatar tepat sebelum mencapai pulau legendaris, Estalucia. Sang Kapten, Lyria, juga Vyrn terdampar di Skydom yang bernama Zegagrande setelah hal yang tak terduga menimpa Grandcypher, dimana Bahamut yang dipanggil oleh Lyria dan sang Kapten menjadi tak terkendali dan menyerang Grandcypher bersama para kru-nya.


Zegagrande Skydom menyuguhkan petualangan baru dengan nuansa pulau langit dan artstyle khas GBF, tentunya dengan grafis yang lebih memukau dengan POV orang ketiga yang tidak akan kamu temukan di game originalnya. Petualanganmu di Zegagrande, akan ditemani Rolan, seorang petualang yang serba bisa, yang akan membantumu menjelajahi dan mencari jejak-jejak dari Primal Beast untuk mengungkap misteri dari Skydom ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview