Release Date1 February 2024
ESRB RatingTeen
GenreAction RPG
Publisher
SEGA

Developer
Cygames

Console
PC, PS4, PS5
KOTAK GAME RATING
87
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Granblue Fantasy: Relink

oleh: Ridwan Ura

Halaman 5


Fitur yang Melimpah, Namun Masih Banyak Potensi yang Dapat Digali

Sejak awal pengumumannya di tahun 2018, GBF Relink berhasil menghadirkan beragam fitur menarik yang dapat kamu nikmati ketika memainkan game ini. Beberapa poin diantaranya dikhususkan bagi para pemain GBF, yang tentunya merasakan hype yang luar biasa dengan banyaknya Easter Egg serta fanservice yang tak dapat kamu rasakan di game originalnya.

Baca ini juga :

» Dragalia Lost

Seperti halnya segi bahasa, dalam Bahasa Jepang seluruh dialog dinarasikan dengan apik dengan mempertahankan pengisi suara original dari game GBF, bahkan hingga pilihan dialog yang dari sang Kapten, akan dinarasikan sesuai dialog yang dipilih. Dan bagi kamu yang tidak memainkan game originalnya, informasi mengenai karakter, tempat dan lore dari dunia GBF bisa kamu akses di menu Lyria’s Journal.


Sebagai tambahan, kamu juga dapat menjalankan Side Quest dari beberapa NPC di kota untuk mendapatkan beberapa item unik yang dapat membantu petualanganmu. Dan pada saat menjelajahi kota ataupun menjalankan misi, kamu akan menemukan banyak loot item dan peti harta karun yang bisa kamu buka, dengan beberapa diantaranya membutuhkan kunci atau puzzle sederhana yang menambah poin plus game ini dalam segi eksplorasi.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview