Review Unboxing Hardware & Peripheral

Cyborg RAT 3 Gaming Mouse

PC
Desain RAT 3 tidak jauh berbeda dengan Cyborg MMO 7, namun dengan fitur yang lebih sederhana. Terdapat 3 warna yang berbeda pada RAT 3 yaitu merah, putih dan hitam. Warnanya tidak glossy dan tidak memantulkan cahaya. Bahan yang digunakan untuk membuat mouse ini juga enak digenggam karena tidak licin saat terkena keringat. Walaupun seperti itu, permukaan mouse terasa lembut.

Logitech G100s - Gaming Combo

PC
Bagi gamers yang tidak memiliki minat terhadap gaming peripheral dengan macro key yang banyak. Namun, tetap menginginkan gaming peripheral yang nyaman untuk bermain game dan bisa dibeli dengan hartga murah, kru KotGa memiliki satu rekomendasi yaitu Logitech G100s - Gaming Combo. Pada artikel ini, akan dibahas mengenai keunggulan dari gaming peripheral yang mengemas gaming keyboard dan gaming mouse dalam satu kemasan.

OPPO Find 5

MULTI
Setelah menerbitkan smartphone di beberbagai negara sepeti Amerika Utara, Eropa dan Asia, akhirnya OPPO secara resmi telah membuka cabang perusahaanya di Indonesia pada bulan Maret 2013. Awalnya, OPPO adalah perusahaan asal Cina yang mengembangkan perangkat keras seperti Blue-Ray player, Hi-Fi system dan home theater. Namun, sejak tahun 2008, OPPO memutuskan untuk mengembangkan bisnisnya ke perangkat smartphone, dalam hal ini Android.

Logitech G13 Advance Gameboard

PC
Bermain game menjadi lebih asik apabila menggunakan gaming peripheral khusus seperti mouse dan keyboard yang dilengkapi dengan banyak macro key. Namun, harga yang ditawarkan untuk gaming peripheral tersebut seringkali tidak bisa dijangkau oleh kebanyakan gamers umum. Walaupun ada yang memberikan penawaran dengan harga murah, macro key yang diberikan pada gaming peripheral itu pun tidak banyak.

MLG Pro Circuit Controller

PS3
MLG Pro Circuit Controller (MLG kontroler) adalah kontroler yang dirilis oleh Mad Catz untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Namun, kontroler itu dibedakan satu sama lain. Sehingga MLG kontroler untuk PlayStation 3, tidak bisa digunakan untuk Xbox 36 dan sebaliknya.

Samsung Galaxy Note 8.0

AND
Pada artikel ini, kru KotGa akan membuat review menganai produk Samsung tersebut dengan memory internal 16GB. Mungkin gamers pernah melihat seseorang yang mengunakan telepon seluler dengan ukuran yang sangat besar. Bahkan jika dilihat lebih dekat, telepon seluler itu tidak masuk dalam kantong baju atau celana. Note 8.0 inilah, salah satu telepon seluler dengan bentuk dan layar yang besar.

Tritton Warhead 7.1

360
Keseruan saat bermain game di Xbox 360 bukan hanya dari segi grafis-nya saja. Namun, bermain game akan terasa lebih seru jika suara yang dihasilkan dari media output (speaker/headset) yang dipakai sangat jelas dan keras.

Mad Catz Strike 5 Gaming Keyboard

PC
Beberapa waktu yang lalu, kru KotGa telah membuat teaser mengenai review gaming keyboard Mad Catz yang bisa dibongkar pasang dengan nama Mad Catz Strike 5. Pada artikel ini, kru KotGa akan memenuhi janji untuk menunjukkan teknologi dan fitur yang terdapat pada gaming keyboard tersebut.

Gaming Surface Mad Catz Glide 9

PC
Agar pergerakan mouse lebih dinamis dan resposif, diperlukan alas dengan material yang nyaman. Mad Catz, memiliki produk mouse pad atau gaming surface dengan material alumunium dengan kualitas premium yaitu Mad Catz Glide 9. Untuk melakukan pengetesan terhadap gaming surface tersebut, kru KotGa menggunakan adalah Mad Catz MMO 7 gaming mouse.

Gaming Keyboard Mad Catz Cyborg V7

PC
Cyborg, pencitraan dari namanya saja sudah menunjukkan bahwa teknologi digunakan sangat canggih. Pada review ini, kru KotGa akan menulis tentang salah satu gaming keyboard dari Mad Catz bernama Cyborg V7. Menurut kru KotGa, keyboard ini sangat cocok digunakan untuk bermain game MMORPG dan Real-Time Strategy. Namun, tidak menutup kemungkinan jika keyboard ini digunakan untuk games ber-genre lain.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview